1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Zalora Berikan Diskon hingga 70 Persen di 11.11 Singles' Day

Seakan tidak ingin membuat para lajang bersedih, e-commerce di seluruh dunia ikut merayakan Hari Lajang dengan memberikan diskon besar-besaran.

By Dian Rosalina 10 November 2016 11:07

Money.id - Singles' Day atau Hari Lajang adalah sebuah perayaan yang telah lama diselenggarakan di Tiongkok sejak tahun 1990an. Di mana semua pria dan wanita lajang merayakan status mereka dengan bangga pada hari tersebut. Salah satu kegiatan yang paling banyak dilakukan adalah berbelanja.

Seakan tidak ingin membuat para lajang bersedih, e-commerce di seluruh dunia ikut merayakan Hari Lajang dengan memberikan diskon besar-besaran. Salah satunya adalah e-commerce fashion, Zalora Indonesia.

"Akhir tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu karena banyaknya perayaan, salah satunya adalah Singles' Day. Oleh karena itu ZALORA telah mempersiapkan penawaran terbaik yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan ZALORA," kata CEO Zalora Indonesia Anthony Fung yang dikutip dari rilis yang diterima Money.id, Kamis 10 November 2016.

Untuk merayakan Singeles' Day yang jatuh pada 11 November mendatang, Zalora akan memberikan diskon sampai dengan 70 persen untuk serangkaian pilihan label fashion internasional terbaik. Seperti Mango, Superdry, Cotton On, Nike, Levi’s, Daniel Wellington, dan label lokal ternama seperti Lois Jeans, Palomino, The Executive, 3 Second, Vesperine.

Ingin menambah kebahagiaan bagi para fashionista yang lajang, Zalora juga menawarkan exclusive deals, exclusive products dan mega deals yang hanya dapat diperoleh di ZALORA pada perayaan Singles' Day kali ini.

"Tahun ini kami mengharapkan peningkatan penjualan dan penambahan pelangan baru yang lebih banyak karena untuk pertama kalinya Zalora menghadirkan Singles' Day selama empat hari. Kami ingin memberikan peluang kepada pelanggan di seluruh Indonesia mendapatkan pilihan fashion terbaik," kata Anthony.

Sementara itu, Singles' Day akan diselenggarakan serentak mulai 11 November 2016 pukul 00.00 hingga 14 November 2016 pukul 24.00 di seluruh market Zalora di Asia Tenggara, seperti Indonesia, Singapura Malaysia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. Khusus di Indonesia, Zalora memberikan penawaran diskon tambahan dari kartu kredit sebesar 15 persen tanpa minimum pembelian, loh. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section