1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Wow, Mantel Berbentuk Hati Jadi Tren di Kalangan Artis Hollywood

Mantel berwarna merah tersebut memiliki bentuk unik yaitu berbentuk hati dan terbuat dari bulu.

By Azalia Amadea 5 November 2016 09:10
mantel hati Saint Laurent (asiaone.com)

Money.id - Ketika Rihanna pertama kali mengenakan mantel bulu berbentuk hati hasil rancangan Saint Laurent pada September lalu, banyak yang berpikir itu terkait dengan bagaimana dia dan Drake menjalani momen romantis di panggung MTV VMA.

Melansir laman asiaone.com, Sabtu 5 November 2016, sekarang mantel tersebut menjadi tren luar sehingga semua orang memakainya. Kendall Jenner bahkan memberi tag 'low key look' di Instagram-nya. Kendall sebenarnya sedikit ketinggalan sebab, Anna Della Russo juga memakai mantel bulu berbentuk hati di acara Emporio Armani baru-baru ini. 

Rihanna menggunakan mantel hati
© 2016 money.id/instagram

Anna begitu suka dengan mantelnya hingga ia juga memakainya di acara Alexander McQueen. Mantel bulu berwarna merah itu begitu eye-catching hingga Anna cukup memadukannya dengan celana pendek hitam dan heels.

Sementara itu, perancang yang terkenal dengan gaya jalanan Eva Chen juga tidak bisa menahan diri untuk memakai mantel unik itu di atas gaunnya. Tidak ketinggalan Cara Delevingne juga memakainya saat menjadi model di sampul majalah W edisi Mei.

Mantel tersebut merupakan rancangan terakhir Hedi Slimane untuk koleksi Saint Laurent Paris yang terinspirasi dari punk rock tahun 80-an. (dwq)

Baca Juga

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section