1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Heboh Demo 4 November, Jaket ZARA Jokowi Bikin Gagal Fokus

Jaket ini tenar dengan nama baru, ' jaket jokowi.' Berapa harganya?

By Azalia Amadea 6 November 2016 14:01
Jokowi saat memberikan pernyataan (setkab.go.id)

Money.id - Ketika sedang memberikan peryataan terkait demo 4 November 2016 yang berlangsung di Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak kasual dengan jaket berwarna hijau army.

Dalam memberikan pernyataannya itu, Jokowi didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Ternyata bukan hanya pernyataan Jokowi saja yang menarik perhatian, melainkan jaket dengan warna hijau army yang dikenakannya juga bikin gagal fokus. 

jaket bomber Jokowi
© 2016 money.id/twitter

 

Jaket bomber keluaran brand fashion ternama ZARA tersebut ramai diperbincangkan netizen. Ditaksir harga jaket yang dikenakannnya sekitar Rp800 ribuan hingga Rp1 juta.

Tak sedikit juga yang memberikan komentarnya terkait penampilan Jokowi yang cukup trendy di mata anak muda. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @sekar1220 yang dalam cuitannya mengatakan "Jaketnya Pak Jokowi kayak yang dipakai artis-artis Kpop. Sehun EXO sepertinya juga pernah pakai cuma beda warna doang. Keren #JaketJokowi."

Sedangkan netizen lain pemilik akun @tejokecil mengatakan, "Setelah ini jaket bomber pasti laku keras #JaketJokowi."

Ternyata fashion orang nomor satu di Indonesia ini begitu menyita perhatian publik. Bagaimana dengan Anda tertarik mengenakannya juga? (ita)

Baca Juga

 

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section