1. HOME
    2. FASHION-BIZ
FASHION

Berbisnis Lewat Kata, Yajugaya Kesal Sering Dibajak

By Dian Rosalina 7 April 2016 09:42
Tak Perlu Endorse

Kebanyakan brand lokal mencoba mengandalkan publik figur untuk mempromosikan produknya. Sehingga bisa meningkatkan penjualan produk tersebut dan lebih dikenal masyarakat.

Namun, sistem tersebut tidak digunakan oleh Yajugaya. Malah banyak selebriti Indonesia yang menyukai kata-kata dalam kaos mereka. Bahkan Nidji pernah meminta secara pribadi lagu mereka yang berjudul 'Ibu' untuk dibuatkan tagline-nya.

"Jadi mereka minta tagline dari lagu 'Ibu', seperti ini 'Ibu adalah alasan kita ada, jangan ada saja alasan untuk dia'. Ya karena kebetulan saja Randhy kenal dengan Randi 'Nidji' jadi orang lebih banyak tahu brand kami," kata manajer Yajugaya tersebut.

Tidak hanya itu saja, mereka pun sempat diminta oleh salah satu sutradara film 'Cinta Selamanya' yang diperankan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, untuk membuat punchline film itu. Karena itulah, semakin banyak orang sadar, mereka berharap dengan adanya Yajugaya, orang Indonesia lebih menghargai bahasa Indonesia, karena zaman sekarang orang merasa keren kalau pakai bahasa Inggris.

"Kami sedang menggalakkan bahasa Indonesia, tapi kami tidak galak kok. Harapan kami semakin banyak orang yang pakai bahasa Indonesia dan bangga. Ya rencananya untuk Yajugaya sendiri, semoga kami bisa makin besar lagi dari sekarang," ujar Tiwi. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section