1. HOME
  2. DIGITAL
WHATSAPP

WhatsApp Akan Segera Dukung Gambar Bergerak

Fitur ini memang banyak diminta untuk dimasukkan oleh para penggunanya

By Nur Chandra Laksana 9 Juni 2016 09:20
WhatsApp (designtren.com)

Money.id - WhatsApp memang salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Banyak fitur yang ditawarkan, mulai dari berkirim video, gambar, hingga mengirim dokumen.

Namun ada satu fitur yang selalu diinginkan oleh para pengguna mereka, yakni dapat mengirimkan gambar bergerak, atau sering disebut dengan GIF. Seperti dilansir dari laman The Next Web, diam-diam fitur ini sedang dikembangkan oleh pihak WhatsApp untuk segera didistribusikan ke penggunanya.

Berita ini muncul dari akun twitter bernama @WABetaInfo. Akun yang memang sering kali membocorkan rahasia terkini mengenai apliaksi chatting tersbut mengungkapkan bahwa dia menemukan fitur GIF dalam versi beta terbaru aplikasi WhatsApp.

 

 

Namun menurut @WABetaInfo, pembaharuan ini baru akan ditujukan untuk para pengguna iOS saja. Ditambah lagi, mereka juga harus mengikuti program beta terlebih dahulu untuk mencoba fitur terbaru ini.

Tapi hingga saat ini belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak WhatsApp mengenai pembaharuan ini. Yah, semoga saja fitur ini akan segera masuk agar dapat digunakan oleh para pengguna setia mereka.

 

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section