1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTFREN

Smartfren Ajak Masyarakat 'Melek' 4G LTE

Smartfren ingin masyarakat, khususnya generasi muda, dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE untuk membangun prekonomian kreatif.

By Nur Chandra Laksana 30 Maret 2016 18:05
Peluncuran kampanye Smartfren #Generasi4G (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Smartfren tidak henti-hentinya mengedukasi rakyat Indonesia akan kelebihan jaringan internet cepat 4G LTE. Salah satu strategi terbaru yang ditempuh Smartfren adalah kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G.

"Dengan jaringan 4G LTE, masyarakat Indonesia bisa mengeksplor kreativitas mereka dalam membangun bangsa," jelas VP Brand & Marketing Communication Smartfren, Derrick Surya, Rabu 30 Maret 2016, di Jakarta.

Lebih jauh, Derrick berharap melalui kampanye ini pihaknya ingin menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat membantu mereka menjadi generasi yang lebih baik, dan siap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalan menyambut era Internet of Things (IoT).

Untuk kampanye ini sendiri, Smartfren rencananya akan mengadakan roadshow di 4 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Untuk memeriahkan acara, Smartfren menggandeng band populer, Nidji.

"Sebagai generasi muda Indonesia, kami memberikan apresiasi atas kampanye ini. Nantinya, selain edukasi, dalam acara ini juga akan banyak hiburan dan lainnya," ujar Giring Ganesha selaku vokalis Nidji.

Kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi laman www.generasi4g.com. (dhi)

Baca juga:

 

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section