1. HOME
    2. DIGITAL
STARTUP

Pakai Snapcart, Foto Struk Belanja Bisa Dapat Uang

Ini adalah aplikasi mobile pertama di Indonesia yang memungkinkan pembeli mendapatkan keuntungan dari foto struk belanjanya.

By Adhi 21 Maret 2016 18:48
Snapcart.co.id

Money.id - Meski sudah memasuki era belanja online, namun kegiatan transaksi offline masih menjadi hal pokok di Indonesia. Fakta terkait tingginya angka belanja offline ternyata menarik perhatian pengembang aplikasi lokal bernama Snapcart.

Snapcart merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang memungkinkan pembeli mendapatkan keuntungan cashback dari foto struk belanjanya.

Ya, hanya dengan menjadi anggota dan memfoto struk belanjaan menggunakan aplikasi Snapcart, konsumen kini dapat menerima imbalan berupa uang cash.

Tidak percaya? Begini caranya:

(Snapcart.co.id)

1. Unduh aplikasi Snapcart di smartphone Android Anda melalui link berikut. Minimal, smartphone Anda sudah harus mengadopsi sistem operasi (OS) Android Ice Cream Sandwich.

2. Setelah proses instalasi berhasil, segera cari tahu promosi terbaru dari brand yang sudah menjadi partner di aplikasi Snapcart. Tiap harinya, Snapcart memberikan daftar produk-produk yang masuk ke dalam promo mereka.

3. Berbelanjalah dan tuntaskan proses pembayaran di pusat perbelanjaan mana pun dan JANGAN buang struknya. Akses kembali Snapcart dan foto struk belanjaan Anda. Usahakan untuk mengikuti arahan Snapcart dalam memotret struk tersebut.

4. Setelah berhasil, nominal cashback yang sudah tertera pun akan langsung dikirimkan ke akun Anda dan bisa dicairkan setelah mencapai minimum Rp52.500. Jika sudah melewati batas minimum, cashback akan ditransfer langsung ke rekening Anda.

Sebagai catatan tambahan, Snapcart sudah bekerjasama dengan banyak produsen, termasuk brand-brand besar seperti Nestle dan L’Oreal.

Selanjutnya >>

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section