1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Masuk Indonesia, iPhone SE Dibanderol Rp7,7 Juta

Pemesanan sudah dibuka sejak 27 Maret 2016.

By Adhi 28 Maret 2016 15:49
iPhone SE (techfirstpost.com)

Money.id - Kabar baik Anda para penggemar produk Apple. iPhone SE kini sudah bisa dipesan oleh konsumen tanah air melalui e-commerce JD.id.

Menurut pantauan tim Money.id, pemesanan iPhone SE di JD.id telah dibuka per 27 Maret 2016 kemarin. Dijelaskan pula bahwa unit iPhone SE yang dipesan akan diterima oleh konsumen pada 3 April 2016 mendatang.

iPhone SE yang dijual oleh JD.id di Indonesia hanyalah varian berkapasitas memori 64GB. Harga yang dipasang adalah Rp7.770.000 untuk semua pilihan warna, yakni silver, gold, grey, serta rose gold. JD.id juga menawarkan garansi selama 1 tahun.

Hadir dengan layar mungil 4 inci, iPhone SE dibekali spesifikasi beserta fitur jempolan. Bahkan, performanya diklaim tak kalah dibanding dengan iPhone 6S.

Apple memang mempersenjatainya dengan chip A9 dengan motion co-processor M9 yang sama dengan iPhone 6s. Kamera belakangnya berukuran 12 megapixel yang dilengkapi teknologi focus pixel dan two-tone flash. Kamera ini dapat digunakan untuk membuat gambar panorama 63 megapixel, memotret Live Photo dan merekam video 4K.

Selain itu, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini turut menyematkan koneksi LTE dan WiFi yang lebih kencang. Kemampuan baterai lebih baik dan tersemat mikrofon anyar. Tidak ketinggalan fitur NFC, sehingga iPhone SE bisa digunakan untuk Apple Pay.

JD.id

Sebagai informasi tambahan, JD.id merupakan bagian dari JD.com selaku salah satu jaringan e-commerce terbesar di Asia yang berbasis di China.

JD.com yang juga dikenal sebagai Jingdong Mall sudah go public di bursa NASDAQ dan telah meluncurkan layanan internasional sejak tahun 2012.

Paltform toko online ini didirikan oleh Richard Liu. Pada 2014, pendapatan mereka tercatat mencapai $18 miliar dan memiliki total pegawai mencapai lebih dari 62 ribu orang. 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section