1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ini Dia Tiga Aplikasi yang Patut Anda Coba di iPhone Baru

Mencari aplikasi yang patut dimasukkan ke iPhone anda dari jutaan aplikasi yang ada di App Store memang bukan hal yang mudah

By Nur Chandra Laksana 27 Desember 2015 09:30
Apple iPhone 6 (sumber : apple.com)

Money.id - Jika anda baru membeli iPhone, pasti anda akan bingung aplikasi apa yang harus dipasang pertama kali. Dan jika anda memutuskan melihat di App Store, maka memilih beberapa di antara jutaan aplikasi memang tidaklah mudah.

Untuk itu kami telah merangkum dan merekomendasikan 3 aplikasi ini untuk anda coba pakai di iPhone baru anda. Selamat mencoba.

1. Pocket

Aplikasi ini cocok bagi anda yang menginginkan membaca sebuah berita secara offline. Ini pastinya sangat berguna bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dengan pesawat atau saat anda melintasi daerah yang minim sinyal internet.

Aplikasi ini memang termasuk yang gratisan, namun anda bisa menemukan ribuan fitur yang tidak bisa digunakan oleh pemakai gratis. Caranya adalah dengan membeli paket servis dengan harga yang masih masuk akal.

Jika anda menggunakan sistem operasi iOS 9, maka anda bisa menemukan sebuah menu yang bisa membantu anda untuk menyimpan berita itu jika anda memakai Safari, Twitter dan lainnya.

2. Digg


Aplikasi ini memliki fungsi untuk menemukan berita dari mana saja di halaman depan mereka. Disediakan juga beberapa seksi yang anda bisa pilih, seperti Teknologi, hiburan, pengetahuan, dan lainnya yang anda mau.

Aplikasi gratis ini juga membantu mengumpulkan alat seperti Twitter dan RSS di tempat yang tepat. Hal ini memberi anda pemberitahuan tentang berita terbaru dengan cepat.

3. Monument Valley


Jika anda ingin mencari permainan yang simpel dan menarik untuk dimainkan, anda bisa memasang permainan yang satu ini.

Aplikasi ini memiliki jalan cerita tentang seorang gadis yang bernama Ida. Dia berkelana untuk menemukan bangunan baru dengan jalur yang cratif.

Jika anda ingin memasang aplikasi ini, maka anda harus membayar sekitar Rp 55 ribu untuk memainkannya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section