1. HOME
  2. DIGITAL
STARTUP

Infokost.id Incar Konsumen dari Kalangan Wisatawan

Infokost.id kini juga telah memiliki 7.000 listing hunian sementara di Bali.

By Adhi 19 November 2015 13:00
Infokost.id

Money.id - Meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat untuk mencari hunian sementara secara online menjelang libur akhir tahun mendorong Infokost.id untuk turut menghadirkan listing yang tidak terbatas pada kost, tetapi juga hunian lain sebagai pilihan untuk berlibur.

Bali yang masih menjadi tempat berlibur favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara menjadi pilihan Infokost.id dalam menyediakan listing lain seperti Vila, Condotel, Apartemen, dan juga Guest House kepada wisatawan.

Infokost.id kini telah memiliki 7.000 listing hunian sementara di Bali yang dapat menjadi pilihan bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang akan menghabiskan masa liburannya. Bertujuan untuk menarik wisatawan mancanegara, Infokost.id juga menghadirkan pilihan penggunaan bahasa Inggris sebagai fitur pendukung guna memudahkan wisatawan mancanegara dalam mencari informasi listing hunian yang sesuai dengan kebutuhan. 

"Bali merupakan tujuan favorit bagi wisatawan untuk berlibur terutama untuk menghabiskan waktu di akhir tahun. Melihat kesempatan ini, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan atas hunian sementara di masa liburan dengan memperluas listing hunian di Bali." ujar Frandy Wirajaya selaku CEO Infokost.id dalam keterangan persnya.

Frandy menambahkan, "Kehadiran listing di Bali juga merupakan salah satu cara kami untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan pariwisata Indonesia."

Para wisatawan juga dapat mencari informasi terkait listing hunian di Bali dengan lebih nyaman, cepat, serta mudah melalui aplikasi mobile Infokost.id yang telah hadir di sistem operasi Android.

Dengan unique visitor sebanyak 558.000 setiap bulannya dan total 30.000 listing, Infokost.id telah melakukan perluasan daerah ke Sumatera dan Kalimantan, tepatnya di kota Medan dan Balikpapan setelah sebelumnya telah berhasil menjangkau 7 kota di pulau Jawa dan Bali.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section