1. HOME
  2. DIGITAL
PESTA DISKON

Festival Belanja Online 2015 Digelar, Banjir Promo di Hari Gajian

Bertepatan dengan hari gajian mayoritas pekerja kantoran, maka beberapa e-commerce pun menggelar promo diskon hari gajian.

By Adhi 25 November 2015 12:20
Festival Belanja Online 2015 (festivalbelanjaonline.com)

Money.id - Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015) resmi digelar tengah malam, Rabu 25 November 2015. Kampanye belanja online tahunan yang diramaikan oleh 48 e-commerce populer tanah air ini akan berlangsung selama delapan hari mulai 25 November - 1 Desember 2015 mendatang.

Di hari pertama FBO 2015, berbagai jenis promo diskon dan cashback ditawarkan banyak penyelenggara e-commerce yang terlibat. Karena bertepatan dengan hari gajian mayoritas pekerja kantoran, maka beberapa e-commerce pun menggelar promo diskon hari gajian.

Mataharimall.com contohnya, e-commerce yang dipayungi oleh Lippo Group ini menggelar promo "Pay Day Sale." Pada promo ini diberikan diskon untuk seluruh jenis produk hingga besaran 90%. Mereka juga memberikan kupon belanja gratis sebesar Rp50 ribu, untuk pembelian maksimal Rp350 ribu.

Sementara Lazada, mereka menghadirkan "Black Friday Sale" sebagai promo di minggu pertama hari gajian. Dalam promo ini juga diberikan diskon untuk semua produk hingga besaran 80%.

Tak mau ketinggalan, beberapa e-commerce lain seperti Livaza yang bergerak di bidang retailer furniture juga menghadirkan promo "Thank God its Payday" dimana diberikan potongan harga tiap item mulai dari Rp15 ribu.

Berbagai promo lainnya juga hadir di Zalora, Blanja.com, Blibli.com, Bhineka.com, Groupon, Bukukita.com, BerryBenka, Pegipegi.com, bobobobo, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section