1. HOME
  2. FINANCE
BISNIS ONLINE

Yuk Ikutan Pesta Belanja Online 11-11, Diskon Sampai 99%

Sejumlah eCommerce menggelar 'cuci gudang' hari ini. Jangan sampai ketinggalan!

By Dwifantya Aquina 11 November 2015 10:18
Pesta diskon 11 November ala Lazada (Lazada.co.id)

Money.id - Momen jelang akhir tahun menjadi saat yang paling ditunggu oleh banyak orang. Banyak pusat perbelanjaan menawarkan promo belanja bertuliskan "Big Sale" atau "cuci gudang”. Supermarket pun berkompetisi mematok harga miring untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Tak mau ketinggalan, berbagai perusahaan eCommerce pun berlomba-lomba memberikan penawaran dengan harga diskon besar-besaran kepada para pembelinya.

Setiap tahun, 11 November (11/11) dirayakan sebagai hari belanja online besar-besaran. Maka sejumlah eCommerce pun tak mau ketinggalan mempromosikan produk-produk mereka di tanggal cantik ini.

Salah satu eCommerce yang menggelar diskon 'Sebelas Sebelas' adalah MatahariMall.com. Pendatang baru di dunia eCommerce ini menghadirkan promo 'Super Sebelas Sebelas' bagi para shopaholic di Indonesia.

Selain menghadirkan kembali Diskon 99% dan Super Cicilan 0% tanpa minimum, MatahariMall.com juga memanjakan konsumen dengan program-program lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Diskon Gila, Promo 11x11 Produk Super Termurah, dimana MatahariMall.com akan menawarkan ribuan produk dengan harga terbaik selama 24 jam bagi seluruh konsumen.

Produk yang ditawarkan bervariasi dan terdiri atas 16 kategori produk, mulai dari ponsel dan tablet, fashion, elektronik, perlengkapan olahraga, hingga otomotif. Salah satu produk yang akan diikutsertakan dalam Promo Super Sebelas Sebelas adalah iPhone 6S yang akan dijual dengan diskon 99% di MatahariMall. iPhone 6S ini akan dibanderol dengan harga Rp160.000-an dari harga normal Rp16.000.000-an selama promo ini berlangsung.

Pesta diskon Mataharimall.com berlangsung di sini.

Tak mau ketinggalan, Blibli.com juga turut memeriahkan pesta diskon hari ini. Selama satu hari penuh mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB, Blibli.com menggelar Promo Ekstra 11% Semua Produk. Belanja semua jenis produk di Blibli.com bisa dapat diskon ekstra 11% hanya pada 11 November 2015.

Jumlah diskon maksimum yang bisa dinikmati Blibli Shopper dalam promo kali ini adalah Rp1.100.000 per keranjang belanja. Blibli Shopper hanya perlu memasukkan kode voucher PEDAS11 saat melakukan transaksi pembayaran.

Mau ikutan pesta diskon Blibli.com? Langsung saja klik link ini.

ZALORA sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia turut menyambut bulan November dengan menghadirkan perayaan belanja Single's Day yang akan diselenggarakan selama satu hari penuh pada hari ini. Meningkatnya tren belanja online di Indonesia menjadi motivasi ZALORA untuk menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon hingga 80%.

Pada perayaan Single’s Day ini, ZALORA akan memberikan lebih banyak pilihan brand fashion terbaik dari lokal dan internaisonal, seperti Nike, Vans, Mango, New Look, ALDO, dan ZALORA label. Sebagai tambahannya, Singles’ Day juga akan menghadirkan sejumlah brand fashion lokal terbaru yang tengah digemari oleh pecinta fashion.

Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama satu hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh ZALORA region, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Hong Kong, Taiwan dan termasuk Indonesia. Secara khusus di Indonesia, ZALORA bekerja sama dengan sejumlah bank untuk memberikan penawaran spesial tambahan diskon 15% untuk pemegang kartu kredit. Kunjungi www.zalora.co.id/singles-day/ atau download aplikasi ZALORA di App Stores & Google Play untuk mengetahui lebih lanjut tentang penawaran Singles’ Day.

Satu lagi eCommerce yang turut memeriahkan pesta diskon 11-11, yakni Lazada.co.id. Acara tahunan yang diberi tema Online Revolution Lazada ini menjadi ajang diskon terbesar tahunan hingga mencapai 90 persen. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga diluncurkan serentak di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam pada 11 November hingga 12 Desember 2015.

Acara diskon ini akan menghadirkan lebih dari 10 juta pilihan produk yang tersebar dalam 13 kategori. Dari pilihan kategori tersebut termasuk di antaranya kategori baru yang tersedia di beberapa negara antara lain voucher dan layanan, serta produk otomotif dan pilihan kategori favorit seperti produk elektronik, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, perlengkapan anak-anak dan mainan, serta produk travel.

Mau ikutan Online Revolution Lazada? Silakan gabung di sini.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section