1. HOME
  2. DIGITAL

Apple Music Segera Tersedia di Perangkat Android?

Dari bocoran yang beredar, terlihat tampilan layanan Apple Music versi Android berbeda dengan versi iOS.

By Adhi 26 Oktober 2015 20:08
Bocoran tampilan Apple Music versi Android (mobilegeeks.com)

Money.id - Seperti yang telah dijanjikan CEO Apple Tim Cook, layanan streaming Apple Music akan hadir di platform Android. Meski hingga kini belum ada kejelasan kapan hal itu bakal benar-benar terwujud.

Namun, berbagai bocoran terkait Apple Music versi Android tersebut mulai ramai bermunculan di dunia maya. Salah satu bocoran terbaru yang beredar berasal dari blog teknologi Mobile Geeks.

Di lamannya, diperlihatkan sejumlah tampilan antarmuka Apple Music versi Android. Dari penampakan tersebut, terlihat tampilan layanan Apple Music versi Android berbeda dengan versi iOS.

Menurut keterangan yang dikutip dari laman Mobile Geeks, Apple melakukan banyak penyesuaian desain untuk Android. Yang paling utama di sektor penempatan menu yang diposisikan di sebelah kiri. Hal ini dilakukan agar antarmukanya tidak asing bagi para pengguna perangakat Android.

Meski tampilannya disebutkan hampir berbeda total, namun semua fitur yang ada di Apple Music untuk iOS diyakini juga akan hadir di Android. Beberapa diantaranya seperti layanan radio streaming Beats dan kemampuan memutar playlist secara offline.

Sejauh ini, Apple mengklaim bahwa sudah ada 15 juta pengguna Apple Music. Dari 15 juta pengguna, 6,5 juta di antaranya adalah pengguna berbayar.

 Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section