1. HOME
  2. DIGITAL
YOUTUBE

Daftar YouTubers yang Bakal Tampil di YouTube FanFest

Sudah mulai streaming di depan komputer Anda masing-masing malam ini?

By Nur Chandra Laksana 23 Oktober 2015 21:07
Logo YouTube FanFest (branded.asia)

Money.id - YouTube FanFest diadakan malam ini, Jumat 23 Oktober 2015 di Sheraton Gandaria Ballroom, Jakarta. Acara ini dimulai tepat dimulai jam 20.00 WIB. Tapi buat Anda yang tidak sempat menonton langsung acara ini, Anda bisa streaming di laman resmi YouTube FanFest.

Jika anda penasaran siapa saja artis yang datang ke acara ini, ini dia artis YouTube yang datang di konferensi pers YouTube FanFest Indonesia.

1. Sam Tsui

“Ini kali ke empat saya datang ke Indoneisa. Walaupun ini pertama kalinya untuk saya untuk mengisi acara ini di Indonesia,” ujar pria yang bernama asli Samuel Tsui di acara tersebut.

Pria kelahiran Amerika Serikat 26 tahun lalu ini memiliki 2,2 juta pengikut di channel Youtube miliknya. Pria ini memfokuskan diri pada konten meng-cover video terkenal, mashup video, dan merilis lagu orisinil miliknya sendiri ini nantinya akan berkolaborasi dengan beberapa artis YouTube Indonesia untuk melakukan performance untuk nanti malam.

2. Kurt Hugo Schneider

Kurt adalah penulis lagu, sutradara dan produser film, video musik, dan rekaman. Saat ini dia sudah memiliki 6 juta pengikut di channelnya dan lebih dari 250 video telah diunggah ke channel miliknya.

“Sampai hari ini, kurang lebih saya sudah membuat empat vidio bersama YouTuber Indonesia yang nantinya akan saya unggah ke channel milik saya,” kata Kurt saat ditanya apa yang sudah dilakukan beberapa hari ini. “Nanti juga bakal ada performance dari kita yang bakal seru banget, pokoknya patut buat di tunggu,” katanya.

3. Macy Kate

“Ini kali pertama saya datang ke sini, namun saya suka energi yang ada di Indonesia ini. Banyak yang tidak biasa saya lihat di negara lain, terutama motor yang banyak sekali,” kata Macy Kate.

Wanita yang baru berumur 17 tahun yang memiliki sekitar 240 ribu pengikut di channel YouTube nya ini ternyata berfokus untuk membantu remaja perempuan yang ingin berbagi musik. Selain itu dia berfokus kepada meng-cover lagu dari artis ternama.

Saat ditanya apakah dia gugup menjelang penampilannya malam ini, dengan santai dia menjawab, “Saya tidak pernah gugup sebelum naik ke atas panggung karena saya tahu saya akan bersenang-senang di atas panggung nanti,” ucap dia.

4. The Overtunes

Tiga bersaudara ini nantinya juga akan meramaikan panggung YouTube FanFest. Saat ditanya tentang tanggapan mereka tentang acara nanti malam, mereka menjawab, “kami bertiga sangat senang bisa terlibat di acara sebesar ini. Tentu saja nanti kami akan memberikan performa terbaik kami”.

Kabarnya, pada acara nanti malam The Overtunes akan berkolaborasi dengan beberapa artis YouTube lainnya.

5. Mike Tompkins

Mike Tompkins memiliki 1,6 juta pengikut di channel YouTube miliknya. Pria yang memiliki konten yakni membuat musik karyanya sendiri dan terkenal akan meng-cover lagu terkenal secara akapela ini nantinya juga akan tampil di panggung YouTube FanFest.

“Saking tertariknya saya dalam acara ini, saya sampai membuat lagu di pesawat pada perjalanan saya menuju kesini. Saya harap lagu ini bisa selesai secepatnya dan bisa didengarkan keapda seluruh dunia,” jelas pria kelahiran Kanada 28 tahun silam.

6. Eka Gustiwa

Eka Gustiwa adalah seorang komposer, produser, dan arranger asal Indonesia ini memang lebih dikenal sebagai speech composer dan mashup spesalist. Saat ditanya nanti bakal menampilkan apa di atas panggung, dia masih merahasiakannya. “Pokoknya nanti aja tonton sendiri. Pasti bakal keren deh,” jawab Eka.

7. Jakarta BeatBox

Penggagas sokloah BeatBox pertama di Indonesia ini juga nantinya akan menghiasi panggung YouTube FanFest Indonesia. Grup yang sudah sering keliling Indoneisa, bahkan sampai ke Singapura ini mengaku sangat bangga bisa jadi bagian dari acara ini.

“Nantinya kita bakal kolaborasi bareng Mike, Kurt, dan Sam di acara ini. Ditunggu saja, pokoknya banyak kejutan mnanti di acara ini,” tuturnya.

8. GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika)

Grup yang sudah memiliki beberapa album ini ternyata 'lulusan' YouTube lho. Tapi meskipun sudah lama mereka tidak berkiprah di dunia YouTube, tetapi mereka tetap loyal terhadap penggemar mereka di Youtube.

“Pokoknya FanFest ini bener-bener bikin kita excited banget deh buat kita bertiga,” jelas Gamaliel saat ditanya kesan YouTube FanFest ini.

9. Young Lex

Salah satu rapper dari Indonesia, Samuel Alexander Pieter, atau sering dipanggil Young Lex menjadi salah satu bintang tamu di acara YouTube FanFest ini. Mahasiswa perfilman di IKJ ini memliki pengikut sebanyak 18 ribu dan sudah banyak lagu ciptaannya sendiri yang di unggah ke channel-nya. Nantinya Young Lex akan menyanyikan empat lagu yang dinyanyikan secara medley.

10. SkinnyIndonesian24

Andovi dan Jovial, dua bintang muda berbakat yang memiliki akun YouTube bernama SkinnyIndonseian24 ini memiliki 348 ribu pengikut. Berisikan konten komedi, kakak beradik ini memang sering mengangkat tema yang sedang 'hits' di tengah masyarakat. Namun mereka berhasil mengirimkan candaan mereka dengan baik sehingga isu-isu yang berat dan sensitif tersebut tidak mengundang kontroversi. Nantinya, mereka berdua ini akan menampilkan sesuatu yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

11. Bethany Mota

Baru datang di Indonesia sekitar pukul 01.00 dini hari tadi, wanita berusia 19 tahun ini mengaku masih merasakan jet-lag saat diwawancarai pada acara konferensi pers tadi siang. Wanita yang sering melakukan perjalanan keliling dunia ini ternyata memiliki 9 juta pengikut ini sampai sekarang masih dirahasiakan penampilan apa yang akan diberikan olehnya.

12. Indovidgram

Veteran YouTube asal Indonesia ini memiliki 33 ribu pengikut ini berfokus pada pembuatan video komedi pendek. Pada kesempatan YoTube FanFest ini mereka diundang ke atas panggung untuk menghibur para penggemar mereka. Entah apa yang akan ditampilkan oleh mereka, jadi silakan tonton saja nanti apa yang akan mereka tampilkan.

13. Natasha Farani

Wanita yang terkenal dengan tutorial hijabnya ini turut diboyong pihak YouTube FanFest nanti malam. Nantinya, Natasha akan melakukan tutorial hijab secara langsung kepada seorang pemenang dari kuis yang telah digelar Natasha jauh sebelum acara ini dimulai.

Nah selain beberapa bintang tersebut, nantinya juga akan hadir Jebe & Patrecia, pemenang XFactor Indonesia dan juga Linda Kayhz. Jadi, bagi Anda yang penasaran ingin melihat seperti apa YouTube FanFest ini anda bisa streaming di laman YouTube FanFest yang akan dimulai pukul 20.00 WIB. (dwq)

(da/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section