1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

7 Tipe Pengguna Smartphone di Tempat Umum yang Bikin Gregetan

Terkadang, Anda akan menemukan pengguna smartphone yang mengganggu di tempat umum.

By Adhi 17 Mei 2016 19:37
Ilustrasi pengguna smartphone sembari jalan kaki (blog.evercoss.com)

Money.id - Pada era modern seperti sekarang ini, saat bepergian keluar rumah pasti Anda akan melihat banyak orang yang menggunakan smartphone.

Hal itu tidak dapat dipungkiri karena penggunaan smartphone memberikan kemudahan dan manfaat yang dapat membantu dalam berbagai macam hal. 

Akan tetapi, faktanya tipe pengguna smartphone berbeda-beda. Terkadang Anda akan menemukan pengguna smartphone yang mengganggu di tempat umum dan membuat Anda merasa geram atau kesal.

Evercoss, selaku produsen smartphone lokal asli Indonesia mengkaji tipe-tipe pengguna yang dapat membuat orang kesal. Dengan mengetahuinya, semoga Anda tidak melakukan hal yang sama. 

1. Mendengarkan Musik dengan Suara Kencang

Mendengarkan lagu di tempat umum sih boleh saja, bahkan dianjurkan kalau kamu sedang bosan. Tapi, kalau lagu yang diputar suaranya sudah terlalu besar pasti akan mengganggu kenyamanan orang lain, kan? Kadang orang seperti ini tidak menyadarinya karena sudah terlalu asyik sendiri menghayati lagu yang sedang ia dengarkan, ikut bernyanyi dan bahkan sedikit berjoget. Tetapi sebenarnya orang-orang sekitarnya akan kesal lho karena terganggu dengan kebisingan tersebut.

2. Bicara di Telepon dengan Suara Terlalu Keras

Mirip dengan mendengarkan lagu, ada juga yang ngobrol melalui telepon dengan suara yang terlalu keras di tempat umum. Suara yang terlalu keras ini cukup mengganggu. Bahkan, tergantung apa yang dibicarakan orang tersebut, kamu mungkin merasa risih mendengarkannya.

3. Berjalan, Tapi Lebih Fokus Melihat Smartphone

Kalau bertemu dengan tipe pengguna smartphone seperti ini pasti akan membuat kamu geram, kan? Bagaimana tidak, karena mereka terlalu asyik sendiri dan fokus pada apa yang sedang mereka buka di smartphone mereka sampai saat jalan saja tidak memperhatikan dengan benar sehingga mengganggu jalan orang lain. Paling menyebalkan, malah ada yang mengeluh karena ditabrak atau kamu menghalangi jalan, padahal dia sendiri tidak memparhatikan jalan.

Untuk lebih lengkapnya, simak di tautan berikut ini.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section