1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Promosi di Medsos, Coolpad Gelontorkan Rp100 Miliar

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan target penjualan mereka pada akhir tahun ini

By Nur Chandra Laksana 17 Mei 2016 14:27
Peluncuran Coolpad Max dan Max Lite (money.id/ncl)

Money.id - Sebagai pemain baru di pasar smartphone di Indonesia, langkah yang pertama kali harus dilakukan adalah mempromosikan produk tersebut. Hal ini pula lah yang saat ini tengah digenjot oleh salah satu pabrikan ponsel pintar asal China, Coolpad.

"Pada akhir 2015 hingga awal 2016, kami memang sudah melakukan serangkaian promosi di Indonesia untuk mengenalkan produk kami," tutur CEO Coolpad Indonesia, Jeeves Jiang pada konfrensi pers setelah peluncuran Coolpad di Jakarta.

Demi memperkenalkan produk mereka ke khalayak Indonesia, Coolpad juga menyiapkan langkah strategis untuk memperkenalkan produk mereka lewat media sosial.

"Promosi kan sudah, sekarang kita mengincar media sosial untuk memperkenalkan produk kami," lanjut Jiang.

Tak tanggung-tanggung, Coolpad mengklaim menyiapkan dana sekitar Rp100 miliar untuk mempromosikan produk mereka melalui media sosial.

"Untuk sisa tahun ini, kami sudah menyiapkan Rp100 miliar untuk melakukan iklan dan perkenalan di media sosial," ungkap Jiang.

Mungkin langkah ini dilakukan karena Coolpad melihat potensi iklan yang besar di media sosial. Yah, semoga saja dengan melakukan promosi dengan dana luar biasa tersebut mereka bisa mencapai target penjualan 1 juta unit sampai akhir tahun mendatang.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section