1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Kabar Clash of Clans Akan Ditutup Ternyata...

Permainan terbaru Supercell, yakni Clash Royale dikabarkan menjadi kambing hitam ditutupnya server CoC ini

By Nur Chandra Laksana 1 Februari 2016 15:20
Clash of Clans Loadng Screen (Supercell)

Money.id - Jika anda sorang gamer, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan permainan ponsel pintar terlaku di Android dan iOS saat ini, yakni Clash of Clans (CoC). Namun, beberapa hari belakangan, permaian besutan Supercell ini dirumorkan akan ditutup pada 29 Februari mendatang.

Banyak pemain yang kesulitan memperbaharui versi permaian ini di beberapa jenis ponsel pintar yang mereka pakai. Hal ini semakin memperkuat rumor akan ditutupnya permainan yang berbasis strategi ini.

Mendengar kabar ini, sontak para penggemar permainan ini langsung panik. Sebab banyak di antara mereka yang rela membeli banyak gem (mata uang di dalam permainan tersebut) untuk membuat desa mereka tak terkalahkan.

Walhasil, permainan terbaru besutan Supercell, yakni Clash Royale menjadi kambing hitam penyebab mengapa CoC ditutup. Apakah Supercell benar-benar berencana akan menutup server CoC dan digantikan oleh Clash Royale?

Tetapi, kabar ditutupnya server CoC hanyalah sebuah kabar palsu (hoax) belaka. Seorang staf dari Supercell telah membantah kabar tesebut di sebuah forum resmi supercell.

"Saya mendapat banyak pesan pribadi sepanjang pekan ini tentang subyek ini, jadi untuk memperjelas hal ini saya menyatakan: gambar dan berita yang tersebar di forum Clash social media, yang mengatas namakan saya dan menyebarkan kabar server Clash of Clans akan ditutup pada 29 Februari, adalah kebohongan belaka," tulis seorang staff Supercell dengan username Anoushka[Supercell].

Untungnya, kabar ini hanyalah hoax belaka. Tetapi, jika permainan ini benar-benar akan ditutup, bagaimana tanggapan Anda? (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section