1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ini yang Bikin Dagangan Mario 'Kahitna' Tembus Luar Negeri

SSID sempat dikenakan oleh jawara American Next's Top Model (ANTM), Nyle Dimarco saat photoshoot di Jakarta.

By Rizki Astuti 12 Februari 2016 10:03
Pemilik SSID Andity dan Mario Ginanjar (Instagram)
Mario Ginanjar tengah menyibukkan diri sebagai pebisnis. Dia sedang menjalankan usaha pakaian dengan label Style Supply ID (SSID).
 
Ternyata barang dangan Mario bersama sahabatnya, Andity itu punya pelanggan yang tak hanya dari dalam negeri. 
 
"Customer sampai ke luar negeri, di Portugal, Roma, London, Sydney, dan Kuala Lumpur," kata Mario saat ditemui Money.id beberapa waktu lalu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 
 
Penjualan yang tak diduga bakalan laris manis itu, semakin membakar semangat dan mempertahankan percaya diri vokalis Kahitna ini dalam menjalankan bisnisnya. 

(Fashion show SSID/Instagram)

Dia bercerita bahwa SSID sempat dikenakan oleh jawara American Next's Top Model (ANTM), Nyle Dimarco saat photoshoot di Jakarta."Aku kaget dan bangga banget. Bangga lihat produk lokal disukai sama orang luar."
 
Mario menilai, produknya disukai karena kualitas pola dan bahan SSID yang unggul dibanding clothing lain, seperti mudah menyerap keringat dan nyaman digunakan.
 
Desain SSID lebih mengedepankan gaya preppy dengan sentuhan sporty, misalnya memadupadankan atasan yang rapi atau formal dengan sneakers
 
"Jadi semua balik lagi di kualitas masing-masing. Kadang kan artis mentang-mentang followersnya banyak, asal buat (bisnis) aja. Kalau aku kan memang basic sekolah desain." (els/poy)
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section