1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Jessica Alba Mengaku 'Gila' Denim

Aktris cantik ini ternyata sangat suka sekali mengoleksi baju berbahan denim.

By Rizki Astuti 8 Februari 2016 17:04
Jessica Alba (www.mixedremixed.org)

Money.id - Pemeran Nancy Callahan dalam Film 'The Sin City: A Dame to Kill For' itu mengakui miliki banyak sekali pakaian berbahan denim di lemari pakaian di rumahnya.

"Ya ampun, aku punya banyak! Mungkin dua rak penuh ditambah dengan yang ada di tiap gantungan baju. Ini mungkin berlebihan. Aku sangat suka memakainya," kata Jessica.

Dilansir dalam laman Femalefirst, aktris 34 tahun ini mengaku dia percaya fashion bisa memberdayakan perempuan.

"Pilihan mode yang tak terbatas berarti bersikap terbuka dan bersedia untuk memakai hal-hal yang membuat kamu merasa baik," katanya.

Menurut Jessica pilihan yang tak terbatas terhadap suatu mode membuktikan wanita tidak perlu berkompromi dalam memilih. Hal ini bentuk pemberdayaan.

Karena pilihan selalu menjadi milik kaum hawa. Dengan begitu wanita juga bisa menjadi dirinya sendiri.

"Aku suka fashion dan ingin mengekspresikan diri melalui gaya. Aku selalu memperhatikan rutinitas kecantikanku. Jadi aku selalu memastikan bahwa kulitku halus. Dengan begitu aku tidak perlu merasa dibatasi oleh pilihan busana di lemari pakaianku."

Meski sibuk, Aktris cantik ini sangat memperhatikan dua anaknya, yaitu Honor saat ini berumur tujuh tahun dan Have, empat tahun dari hasil pernikahan dengan produser Film 'Cash Warren'. (dhi)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section