1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Meski Masih Bujang, Tapi Aktor Ini Jadi Bos 'HOTPAPA'

Label tersebut diambil dari ikon legendaris Johnny Depp dan dikenal sebagai sosok ayah yang hebat.

By Rizki Astuti 4 Februari 2016 14:10
Rangga Azof (Budi Santoso/Kapanlagi)

Money.id - Sudah tak asing lagi nama Rangga Azof di kalangan anak muda. Pria tampan yang sukses berkarir lewat sinetron dan FTV ini punya kesibukan baru di dunia bisnis.

Rangga tergabung dalam Moveon Band bersama Ajun Perwira, Adit Suryo, dan Rendy Herpy. Dia mengaku 'latah' terjun ke bisnis lantaran temannya yang memiliki bisnis di bidang fashion.

"Adit tuh udah buat clothing duluan sama kakaknya (Chan Kelvin) Rendy punya konveksi sendiri dan dia jual kemeja," ujar Rangga yang ditemui Money.id dalam acara Premier Film 'London Love Story' di kawasan Jakarta Selatan.

Rangga mengaku sempat merasa bingung dalam memilih bisnis apa yang akan dirintisnya.

"Sempat terpikir mau bikin bisnis dimsum, barbershop. Tapi akhirnya kepilih clothing karena bisa nanya Rendy dan Adit. Mereka support banget," ungkap pria yang lahir di Palembang ini.

Adalah HOTPAPA, clothing line milik Rangga yang sudah berjalan sejak September 2015.Label tersebut diambil dari ikon legendaris Johnny Depp dan dikenal sebagai sosok ayah yang hebat.

(Contoh Clothing HOTPAPA/Instagram)

Sejauh ini HOTPAPA masih dijual secara online, karena Rangga tahu bahwa dunia bisnis bergerak dinamis. "Jadi takut kalo awal-awal buat yang langsung banyak, tapi hasilnya kurang muasin sama aja bohong," kata pria Lulusan Creative Advertising, Universitas Paramadina itu. 

Soal penjualan, HOTPAPA bisa dikatakan laris manis, sudah terbang ke Ambon, Bengkulu, dan Batam. Penghasilannya pun dalam seminggu sebesar Rp10-20 juta. Penjualan itu didukung dari kualitas atau material yang nyaman digunakan. 

Agar semakin dikenal luas masyarakat, Rangga akan membuat gebrakan baru dengan desain yang di mix oleh batik, dan tetap terlihat kekinian. Bukan hanya itu, pembeli juga akan dibuatkan member dan setiap desain akan dibuatkan katalog agar mempermudah para pembeli.

"Semua berjalan lancar sih sampai saat ini dan kita lagi restock desain baru juga karena stok lama udah abis." (els)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section