1. HOME
    2. SHOW-BIZ
INDRA BEKTI

Mengintip Segudang Bisnis Indra Bekti di Jagat Hiburan

Dalam berbisnis, Indra juga bekerjasama dengan istrinya, Dilla.

By Stella Maris 4 Februari 2016 09:22
Indra Bekti (Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Money.id - Selama lebih dari 17 tahun mengukir karier di industri hiburan Tanah Air, Indra Bekti (Inbek) kini menjadi penyanyi, aktor, dan pembawa acara sukses. Dia bahkan memiliki bisnis di berbagai bidang.

Bisnis pertama yang serius digarap suami Aldilla Jelita itu adalah Inbek Entertaiment yang menaungi beberapa artis seperti Indra Bekti, Fitri Tropica, Deryansha, Magdalena. Perusahannnya bernama Inbek Artist Management.

Dalam manajemen itu, ada beberapa bagian lagi yaitu Inbek Plus, Inbek Event, dan Inbek Travel. Inbek Plus adalah manajemen yang menaungi artis dengan profesi sebagai penyanyi, seperti CJR , Agung Hercules, Winxs, The Bangs, Sunday Krunch.

Inbek event merupakan sebuah Event Orginizer yang menjalankan acara sesuai permintaan klien. Salah satu sedang digarap adalah even berani gundul, sebagai langkah solidaritas pada penderita kanker.

Sementara Inbek clothes merupakan nama label yang menjual sejumlah pakaian. Indra juga pemasok modal bagi sang istri untuk mendirikan label fashion hijab bernama Dilla Series.

"Senang-senang saja berbisnis bareng istri. Enaknya aku bisa komplain kalau memang tidak sreg sama satu hal dan kasih masukan agar bisnisnya maju," kata Indra.

Ternyata bukan hanya itu saja, ayah dua anak itu juga memiliki kantong pundi-pundi lainnya.

Next: Inbek Tour & Travel...

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section