1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Terungkap Bocoran Honda CRF250 Rally

Motor itu diperkirakan akan dibekali mesin CBR250R dengan kapasitas 286cc.

By Rohimat Nurbaya 24 Maret 2016 10:05
Honda CRF250 Rally (Motorcyclenews.com)

Money.id - Satu tahun lalu Honda menunjukan sepeda motor konsep trail bernama Honda CRF250 Rally pada gelaran Osaka Motorcycle Show 2015 di Jepang. Namun perkembangan motor itu tampaknya sangat lamban, pasalnya hingga sekarang baru sampai pada tahap prototipe.

Dikutip dari Visordown, desain protipe tersebut masih mempertahankan bentuk dasar dari Honda CRF250L. Misalnya dari frame atau sasis, rem dan suspesi, semuanya tidak berubah.

Kemudian dari bodywork juga tampak seperti versi konsepnya, meski begitu, tetap ada perubahan kecil, seperti pada beberapa alur garis atau striping motor.

Honda CRF250 Rally (Motorcyclenews.com)

Perubahan juga ada pada beberapa suku cadang seperti ada knalpot. Pada versi konsep menggunakan merek Mugen, sementara pada prototipe menggunakan Termignoni.

Motor itu diperkirakan akan dibekali mesin CBR250R dengan kapasitas 286cc. Dengan mesin sebesar itu disinyalir akan memiliki tenaga dan torsi sangat mumpuni.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Honda terkait spesifikasi motor untuk off road itu. Diperkirakan paling cepat motor itu akan diperkenalkan tahun ini dan baru dijual pada tahun depan.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section