1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Laporan Polisi Dicabut, Zaskia Diminta Ikrar di Monumen Pancasila

Selain Zaskia, sejumlah artis terkait juga harus mengucap sumpah.

By Rizki Astuti 23 Maret 2016 18:11
Zaskia Gotik (Kapanlagi/Bambang E Ros).
Money.id - Pedangdut Zaskia Gotik kini bisa sedikit bernapas lega, pasalnya pelaporan atas kasus yang penghinaan lambang negara Indonesia yang dialamatkan padanya, telah dicabut. Alasannya karena melihat pendidikan Zaskia yang minim.
 
Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Firdaus dari Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM KPK), selaku pelapor dalam kasus tersebut.
 
"Masalah ini saya sudah rundingkan ke LSM. Saya juga memaafkan Zaskia karena background-nya, dia tidak sekolah untuk membiayai adik-adiknya dan pengobatan ayahnya," ujar Firdaus saat konfrensi pers di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Rabu 23 Maret 2016.
 
Bukan hanya itu saja alasan pencabutan laporan polisi, tapi juga karena Zaskia dan semua yang terlibat dalam acara tersebut, harus mengucap sumpah. "Semua yang terkait harus melakukan seremonial bersama di Monumen Pancasila, Lubang Buaya," kata Firdaus yang masih mengatur waktu pengucapan sumpah yang dimaksud itu.  
 
Dalam konferensi pers ini, Zaskia ditemani kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto menandatangani surat pencabutan laporan. Nantinya surat tersebut akan diserahkan ke Polda Metro Jaya.
 
Atas keputusan tersebut, wanita yang akrab disapa Neng itu mengaku lega, dan berjanji tak akan mengulangi kesalahannya. "Kedepannya Neng janji akan lebih baik lagi untuk menetapkan tutur kata, candaan dan tidak." (els)
 
 
 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section