1. HOME
    2. NEWS
RIDWAN KAMIL

Ridwan Kamil Lepas Bobotoh Berangkat ke GBK

By Rohimat Nurbaya 3 April 2016 15:20
Pengalihan arus lalu lintas

Lalu lintas

Dikutip dari laman Beritajakarta.com, menjelang laga Persib Bandung dan Arema Cronus, Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas. Pengalihan arus akan dilakukan saat pembukaan dan pembubaran final, khususnya di seputaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, tepatnya di kawasan Semanggi dan Senayan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol M Iqbal mengimbau masyarakat agar mengikuti arahan anggota di lapangan. Meskipun sifatnya situasional, skema pengalihan arus lalu lintas sudah disiapkan.

"Pengalihan arus sifatnya situasional. Intinya kami kedepankan kepentingan masyarakat," ucap Iqbal.

Skema pengalihan arus lalu lintas saat final Piala Bhayangkara sebagai berikut. Untuk dari flyover Senayan dan Ladogi, kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi.

Kemudian, kendaraan dari arah Lapangan Tembak Senayan diarahkan lurus naik flyover atau belok ke arah Slipi, tidak ada yang memutar di bawah flyover Slipi. Lalu, kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi, tidak ada yang menuju ke arah Gerbang Pemuda.

Sementara itu, dilakukan penutupan jalan sekitar Asia Afrika dan arah Pintu 1 Dalam. Kendaraan dari arah selatan pintu IX diarahkan lurus ke arah Lapangan Tembak Senayan, dan kendaraan dari arah utara Lapangan Tembak diarahkan lurus ke arah Bundaran Senayan.

Kendaraan dari arah flyover Senayan diarahkan belok ke kanan ke arah Palmerah, dan kendaraan dari arah Palmerah diarahkan belok kiri ke arah flyover Senayan.

Penutupan juga dilakukan di sekitar Pintu 1 Luar dan Kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi. Di Bundaran Senayan, kendaraan yang menuju Semanggi diarahkan masuk ke jalur cepat Jalan Jenderal Sudirman. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section