1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Mau Jadi PNS, Kementerian Pertanian Buka Lowongan Kerja

Pendaftaran posisi ini dilakukan secara online pada 8-20 September.

By Abdul Kharis 15 September 2016 08:26
Kementerian Pertanian (pertanian.go.id)

Money.id - Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) sedang membuka lowongan kerja untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil pada September 2016. Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan, dan peternakan ini sedang mencari penyuluh pertanian.

Melansir dari sscn.bkn.go.id, Kamis, 15 September 2016, pendaftaran posisi ini dilakukan secara online pada 8-20 September 2016 di www.pertanian.go.id dan sscn.bkn.go.id.

Persyaratan peserta untuk melamar profesi ini di antaranya berstatus sebagai Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian yang diangkat pada 2007 sampai dengan 2009 dan masih aktif.

Selain itu, peserta harus berusia maksimal 35 tahun pada 05 September 2016. Proses pendaftaran online pelamar dapat diakses melalui situs resmi SSCN BKN dan pelamar dapat mengunggah hasil scan KTP dan Keterangan Domisili dalam format PDF, dengan ukuran maksimal 400 kb.

Nah, verifikasi dan validasi dokumen serta pelaksanaan ujian akan diumumkan kemudian melalui situs Kementerian Pertanian. Mau melamar atau mengetahui informasi lebih lanjut klik di sini. (poy)

Baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section