1. HOME
  2. FINANCE
LOWONGAN KERJA

Cari 5.588 Pegawai Baru, PLN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA

Rekrutmen ini dibuka untuk lulusan SMA IPA dan IPS, SMK jurusan teknik listrik, elektronika,.....

By Abdul Kharis 13 September 2016 16:45
PLN (merdeka.com)

Money.id - Perusahaan Listrik Negara atau PLN membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK atau SMA. Tak tanggung-tanggung, perusahaan ini mencari karyawan besar-besaran hingga ke 25 daerah.

Mengutip dari pln.co.id, Selasa, 13 September 2016, PLN menargetkan merekrut sekitar 5.558 pegawai pada 2016. Hingga September 2016, PLN sudah memperkerjakan 3.693 pegawai baru.

Rekrutmen umum tahap II PLN dibuka di Medan, Padang, Riau, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Kendari, Mamuju, Denpasar, Kupang, Ende, Surabaya, Mataram, Sumbawa, Bima, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Biak dan Timika.

Rekrutmen ini dibuka untuk lulusan SMA IPA dan IPS, SMK jurusan teknik listrik, elektronika, mesin, teknik bangunan, dan jurusan administrasi perkantoran atau sekretaris.

Setelah melamar, para pencari kerja akan melewati serangkaian seleksi seperti Seleksi Administrasi, Tes Kebugaran, Tes Akademik, Tes Psikologi, Tes Kesehatan, Wawancara, dan Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Prajabatan.

Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen tempat pelamar mendaftar. Periode pendaftaran dibuka pada 13-23 September 2016.

Mau melamar dan mengetahui lebih lanjut klik di sini. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section