1. HOME
  2. FASHION-BIZ
TREN FASHION

Tas Kucing Menggemaskan Ini Dihargai Hingga Jutaan Rupiah

Seorang ibu rumah tangga di Jepang membuatnya secara handmade. Ia pun tak sangka, tas kucing meledak di pasaran.

By Dian Rosalina 31 Desember 2015 10:14
Tas kucing yang sedang jadi tren di Jepang (Twitter @picopoco08)

Money.id - Jepang adalah salah satu negara yang memiliki populasi kucing terbesar di dunia. Bukan hanya itu, kucing juga merupakan hewan peliharaan yang paling populer di Jepang.

Hal ini kemudian menginspirasi seorang ibu rumah tangga membuat sebuah tas yang menyerupai kucing. Bagi pecinta kucing, saat melihat tas ini, yang terlintas dalam pikiran Anda adalah itu terbuat dari bulu kucing sungguhan.

Tapi tenang saja, bulu pada tas tersebut hanya imitasi. Saking sempurnanya, tas itu memang mirip kucing asli yang menggemaskan.

Dikutip dari Dailymail, Kamis 31 Desember 2015, tas tersebut sering disangka kucing asli karena bentuk tubuhnya yang lengkap dari badan, kumis hingga ekornya. Pico, sang desainer membuat tas tersebut dengan tangannya sendiri alias handmade.

Ia menjahit tas kucing itu, kemudian bulu-bulu imitasi tersebut disemprot menggunakan cat akrilik hingga tampak seperti bulu asli. Sejauh ini wanita tersebut telah membuat clutch kitty dengan desain hitam, dan yang paling populer adalah warna putih-karamel.

Tas unik tersebut tentu saja menjadi viral di media sosial khususnya di Twitter. Ibu rumah tangga tersebut memiliki followers 2.200 di akun Twitter pribadinya. Para followernya rela membayar mahal untuk mendapatkan tas kucing lucu itu. Namun sayangnya Pico hanya menjualnya di Jepang.

Bila menginginkan tas kucing ini, Anda harus menyiapkan setidaknya sekitar 83 ribu yen atau Rp9,5 juta untuk mendapatkan sebuah tas dengan motif kucing bermata kuning dan berhidung merah muda yang menggemaskan. (dwq)

(da/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section