1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Curhatan Miss Kolumbia Jadi Ratu Sejagad 4 Menit

Ariadna merasa itu takdirnya dan mengaku bahagia penuh syukur atas banjir dukungan yang datang padanya

By Putri Nabilla 24 Desember 2015 18:06
Miss Universe 2015 dan Steve Harvey (Dailyreadlist, Twitter, Facebook)

Money.id - Peristiwa tertukarnya pemenang pada ajang bergengsi Miss Universe masih menjadi viral. Insiden itu terjadi usai Steve Harvey selaku Master of Ceremony (MC) salah menyebutkan Miss Kolumbia Ariadna Gutiérrez sebagai pemenangnya.

Bingung, kesal, dan kecewa tentunya melanda perasaan Miss Kolumbia ketika hanya menjadi pemenang ratu kecantikan sejagad selama empat menit saja.

Setelah beberapa waktu lalu sempat memanas dan Ariadna melalui proses kekecewaan mendalam, akhirnya ia membeberkan curahan hatinya. Melalui akun instagramnya, Ariadna mengunggah foto dirinya yang membentukkan love (hati) dengan kedua tangan pada saat berada di panggung Miss Universe 2015 lalu.

"Setelah badai melanda, akhirnya datang ketenangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mengirimkan pesan dukungan dan kekuatan. Kalian menjadi sosok yang luar biasa dalam buku saya." tulisnya.

Perempuan asli Kolombia yang lahir pada 25 Desember 1993 ini merasa paling beruntung dan bersyukur karena hujan dukungan yang datang padanya bukan berasal dari satu negara saja melainkan dari seluruh dunia berbagai negara turut memberikan dukungan. Masih dalam postingan yang sama ia juga melanjutkan apa yang ia rasakan.

Miss Universe 2015 / Instagram

"Takdir telah dituliskan untuk Anda. Dan ini adalah takdir saya. Saya telah membawa kebahagiaan untuk negara saya setelah menjadi Miss Universe hanya dalam beberapa menit. Semenjak kejadian itu, sekarang Kolumbia dan komunitas Latin menjadi bahan pembicaraan di seluruh sudut dunia."

Anak bungsu dari lima bersaudara ini juga mengucapkan selamat pada Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach atas kebahagiaan yang didapatkan menjadi pemenang Miss Universe sebenarnya.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Filipina untuk Miss Universe yang baru. Kebahagiaan yang Anda rasakan pasti sangat luar biasa. Hidup akan terus berjalan dan suatu hari nanti kita akan mendapat jawaban tentang mengapa suatu hal berjalan seperti ini. Terima kasih banyak untuk dukungan cinta dan kebaikan kalian” tutupnya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(pn/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section