1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Back to 1970, Ini Deretan Fashion Terlaris di 2015 (I)

Ada 14 fashion item yang cukup populer dimana-mana pada tahun 2015.

By Dian Rosalina 23 Desember 2015 13:33
Fashion Item Terlaris 2015 (Globalblue.com)

Money.id - Tren fashion sebetulnya berputar.  Tengok saja tren 2015 yang kembali ke era 70-an.

Seperti Sweater '1970' oleh Bella Freud yang cukup populer di Januari 2015. Pakaian tersebut digunakan oleh beberapa model ternama seperti Kate Moss dan Alexa Chung. Sweater tersebut ditawarkan dengan harga 280 poundsterling atau Rp5,7 juta.

Dikutip dari Global Blue, Rabu 23 Desember 2015, ada 14 fashion item yang cukup populer dimana-mana pada tahun 2015. Termasuk tren 1970-an yang dihadirkan oleh desainer ternama seperti Moschino dan Anya Hindmarch.

Tidak hanya itu, masih banyak fashion item yang menjadi tren di tahun 2015 ini:

1. Aquazzura Christy Flats

Aquazzura adalah label sepatu Italia yang cukup terkenal dan menjadi salah satu merek sepatu yang paling didambakan oleh para wanita. Sepatu-sepatu yang menjadi favorit antara lain Christy flats dan sepatu suede heels merah.

(Aquazzura Christy Flats/Global Blue)

Sepatu tersebut telah membuat kesan yang besar di kancah mode dunia. Banyak blogger dan editor majalah fashion yang mengenakan Christy flats di beberapa fashion week dunia. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal yaitu 594 poundsterling (Rp 12 juta).

2. Apple Watch Hermes Double Tour

Beberapa waktu lalu, brand fashion ternama asal Paris, Hermes menghadirkan rancangan eksklusif jam tangan terbaru yang bekerja sama dengan perusahaan teknologi Amerika, Apple. Desainnya yang mewah membuatnya menjadi primadona bagi pencintanya.

(Apple Watch Hermes Double Tour/Global Blue)

Jam tangan yang menggabungkan unsur premium, fungsionalitas, inoivasi dan desain ini dibanderol cukup mahal yaitu sekitar 1150 poundsterling (Rp 23 juta).

3. Shrimps Bobbing Coat

(Shrimps Bobbing Coat/Global Blue)

Faux fur membuat comeback besar pada tahun 2015 dengan desainer seperti Stella McCartney. Shrimps menganjurkan membuat alternatif bulu sintetis yang lebih ramah lingkungan. Harga yang ditawarkan untuk mantel hangat ini adalah 635 poundsterling (Rp 12,9 juta).

4. Case iPhone 6 Beruang Moschino

Moschino adalah brand fashion yang diciptakan oleh Franco Moschino pada tahun 1983. Mereka selalu menghasilkan busana-busana yang unik karena terkenal inovatif, berwarna-warni dan nyentrik. Seperti halnya case iPhone 6 yang berbentuk beruang ini.

(Case iPhone 6 Moschino/Global Blue)

Direktur kreatif Moschino Jeremy Scott terinspirasi dari berbagai elemen budaya populer anak-anak. Tak heran, case ponsel ini menjadi item favorit yang wajib dimiliki, harganya pun bisa menyesuaikan sesuai dengan permintaan.

5. Chanel two-tone slingback shoes

(Chanel two-tone slingback shoes/Global Blue)

Terinspirasi dari sepatu Chanel tahun 1957, Karl Lagerfeld merombak tampilan sepatu two-tone slingback menjadi desain terbarunya. Tak berapa lama sepatu tersebut rilis, langsung menjadi fashion wajib bagi para street fashion dan editor mode. Harganya pun disesuaikan berdasarkan permintaan.

6. Tas Chloe Faye

(Tas Chloe Faye/Global Blue)

Meski hanya sebuah tas, desain tahun 1970-an mendominasi fashion item di tahun 2015 ini. Tas Chloe Faye termasuk kedalam tas yang memiliki estetika yang tinggi, dengan warna karamel, dan fitur tali rantai perak yang besar. Tas klasik ini dibandrol seharga 1294 poundsterling (Rp 26 juta). (ita)

Bersambung..

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section