1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Deretan Fashion Terlaris Tahun 2015 (II)

Harganya pun tidak tanggung-tanggung. Bahkan sampai puluhan juta rupiah, lho!

By Dian Rosalina 23 Desember 2015 17:54
Fendi Bag Bug key ring (Globalblue.com)

Money.id - Tak terasa sebentar lagi mendekati penghujung akhir tahun 2015. Begitu banyak peristiwa yang menarik untuk disimak kembali, salah satunya tren fashion 2015.

Setahun terakhir, banyak acara fashion week yang diadakan di beberapa belahan dunia menarik perhatian para fashionista di seluruh dunia.

Dikutip dari Global Blue, Rabu 23 Desember 2015, ada beberapa fashion item yang laris dibeli oleh para penikmat fashion, harganya pun tidak tanggung-tanggung. Bahkan sampai puluhan juta rupiah, lho!

Back to 1970, Ini Deretan Fashion Terlaris di 2015 (I)

 

8. Alexa Chung untuk gaun AG Pixie Lonestar

 

 

 

 

 

 

(AG Pixie Lonestar/Global Blue)

Salah satu kolaborasi gaya terbesar tahun ini adalah Alexa Chung dengan merek pakaian denim AG. Highlight dari item fashion mereka seperti playsuits covetable denim, rok suede, dan sweater printing. Harga gaun Lonestar sekitar 330,08 poundsterling atau Rp 6,7 juta.

9. Syal Charlotte Simone Popsicle

Syal bulu imitasi Charlotte Simone adalah sebuah fashion item yang paling diinginkan oleh banyak orang tahun ini. Banyak selebriti, editor mode, dan blogger memperebutkan barang tersebut.

(Charlotte Simone Popsicle/Global Blue)

Meski tampilannya agak sedikit mencolok dengan kombinasi warna, namun tidak bisa menyingkirkan menjadi salah satu fashion item terlaris di tahun 2015. Harganya sekitar 300 poundsterling (Rp 6,1 juta).

10. Fendi Bag Bug key ring

 

 

 

 

 

 

(Fendi Bag Key Ring/Global Blue)

Tidak hanya sepatu, baju, dan tas yang menjadi fashion item yang paling diburu di tahun 2015 ini, tapi gantungan kunci pun menjadi incaran. Gantungan kunci berbulu ini banyak terlihat di ransel atau tote bag di tahun ini.

Item fashion ini menampilkan rasa humor yang unik, tapi tidak lepas dari kesan elit. Meski lucu, jangan salah, gantungan kunci ini dibandrol 545 poundsterling (Rp 11 juta).

11. Anya Hindmarch, 'Men At Work' leather tote

 

 

 

 

 

 

(Men At Work Leather tote bag/Global Blue)

Anya Hindmarch memproduksi tas tote kulit yang terinspirasi dari rambu lalu lintas. Saat diluncurkan 'The Men At Work' ini mendapat perhatian dari banyak kalangan fashionista. Tidak ada kesan yang luar biasa dari tas ini, namun tas ini dihargai hingga 1495 poundsterling (Rp 30 juta) menjadi salah satu fashion item yang laris tahun 2015.

12. Dior 'So real' sunglasses

Kacamata seharga 370 poundsterling (Rp 7,5 juta) ini telah menjadi favorit item deretan selebriti ternama seperti Kendall Jenner dan Chiara Ferragni. Kacamata reflektif dan bridgeless adalah salah satu model yang paling populer milik Dior dan hadir dalam berbagai warna.

(Dior 'So real' sunglasses/Global Blue)

13. Gucci Princetown leather slippers

Bila Anda biasanya melihat sandal kulit bukan menjadi fashion item yang spesial, sandal Gucci Princetown yang di dalamnya terdapat bulu kanguru ini cukup populer. Ditambah kehadirannya dalam Milan Fashion Week 2015 lalu. Harga yang ditawarkan agar bisa memiliki sandal ini adalah 650 poundsterling atau Rp 13,2 juta.

 

(Gucci Princetown leather slippers/Global Blue)

14. Valentino Rockstud Tote Bag

Brand fashion Valentino terkenal dengan desain rockstud di sepatunya. Pada tahun 2015, mereka meluncurkan tas tote dengan kulit hewan dengan warna-warna musim gugur. Valentino Rockstud Tote telah menjadi favorit bagi semua orang termasuk editor mode, dan para fashion street. Tidak tanggung-tanggung tas ini dihargai 1.490 poundsterling atau setara Rp30 juta.

(Valention Rockstud Tote Bag/Global Blue)

 

(ita)

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section