1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Rilis Dua Smartphone Anyar, Vivo Gaet Agnez Mo

Menyasar segmen kawula muda, Vivo menggandeng Agnes Monica untuk menjadi brand ambassador mereka.

By Nur Chandra Laksana 26 Mei 2016 16:36
Agnez Mo ditunjuk sebagai brand ambassador dua smartphone baru Vivo (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Persaingan pasar posel pintar kelas menegah di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya pabrikan asal China, Vivo. Dengan membawa dua jagoan baru, yakni Vivo V3 dan V3 Max, Vivo menargetkan kawula muda Indonesia.

"Kami menciptakan kedua varian ini memang untuk menyasar kawula muda. Sebab, kawula muda membutuhkan ponsel pintar yang cepat dan canggih," tutur CEO Vivo Indonesia, Duran Dong, pada peluncuran V3 dan V3 Max, di Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Untuk memperkenalkan kedua smartphone ini, Vivo sengaja menggandeng Agnes Monica untuk menjadi brand ambassador mereka.

"Sama seperti saya, Vivo V3 dan V3 Max memiliki karakteristik fun, energetic, and young. Oleh karena itu, saya seutuju untuk menjadi brand ambassador mereka," tutur penyanyi yang kini lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo itu.

Untuk urusan spesifikasi, kedua ponsel pintar ini hadir degan kemampuan yang cukup mumpuni. Vivo V3 menggunkan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Quad-Core dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk kamera, ponsel berlayar 5 inci ini menghadirkan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Sedangkan untuk Vivo V3 Max, diperenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-Core dengan RAM 4GB dan memori penyinpanan 32GB. Untuk kamera, ponsel yang memakai layar berukuran 5,5 inci ini juga menghadirkan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang akurat. Tak ketinggalan, Vivo juga menanamkan chip audio HIFI yang mampu memanjakan pemakai mereka saat mendengarkan lagu favorit mereka.

Namun, untuk V3 Max, Vivo memberikan kemampuan khusus, yakni fitur fast charging dan juga fitur Smart Split.

Untuk harga dan ketersediaan, Vivo V3 akan mulai bisa dipesan secara pre-order per 26 Mei hingga 10 Juni 2016 dengan harga Rp3.499.000 di Blibli.com.

Menariknya, Vivo dan Blibli.com memberikan penawaran khusus, yakni menyediakan 100 ponsel dengan cover khusus yang sudah ditandatangani oleh Agnez Mo, yang sebagian pendapatannya akan disumbangkan ke sebuah lembaga pendidikan di Indonesia.

Sementara itu, untuk V3 Max akan hadir sekitar pertengahan Juni mendatang dengan kisaran harga Rp4.999.000. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section