1. HOME
  2. DIGITAL
INTERNET

Remaja Indonesia Makin Giat Cari Jodoh Online

Masih banyak lapisan masyarakat Indonesia yang menganggapnya sebagai hal tabu.

By Nur Chandra Laksana 25 Mei 2016 19:36
Ilustrasi (urbangyal.com)

Money.id - Layanan kencan atau pencarian jodoh online memang bukan barang baru lagi di Indonesia. Namum popularitas jasa ini memang sedikit terhambatĀ karena masih banyak lapisan masyarakat yang menganggapnya sebagai hal tabu.

Ditemui di acara peluncuran Onlinedatingaman.org, Rabu 25 Mei 2016, CEO Setipe.com Razi Thalib mengatakan bahwa kini pengguna aktif layanan mereka sudah mencapai 600 ribu per bulannya.

"Meskipun kepopuleran jasa ini masih rendah, tapi pengguna aktif kami sudah mencapa 600 ribu orang setiap bulannya," tutur Razi.

Untuk usia pengguna sendiri, Razi mengungkapkan bawa rata-rata penggunanya adalah remaja. Setelah itu diikuti oleh pengguna usia produktif.

"Pengguna kita kebanyakan di usia remaja, antara 18 hingga 25 tahun. Setelah itu diikuti pengguna usia produktif di rentang umur 25 hingga 35 tahun," ungkap Razi.

Namun begitu, "Ada juga yang sudah berumur diatas 60 tahun. Tapi ya gitu, karena tidak ada yang mau, jadinya masih belum mendapatkan jodoh," lanjutnya sembari tertawa.

Ke depannya, Razi mengatakan bahwa pihaknya akan terus berfokus untuk meningkatkan jumlah pengguna dengan edukasi yang lebih intensif terkait layanan kencan atau cari jodoh online.

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section