1. HOME
    2. DIGITAL
GOOGLE

6 Produk Baru Google yang Perlu Anda Ketahui

Mulai dari teknologi asisten pribadi, layanan aplikasi pesan instan ala WhatsApp, hingga produk berteknologi virtual reality.

By Adhi 25 Mei 2016 15:02
CEO Google, Sundar Pichai (engadget.com)

Money.id - Pada pertengahan Mei 2016 kemarin, Google baru saja menggelar konferensi tahunan Google I/O. Pada acara tersebut, Google mengumumkan berbagai perkembangan yang telah berhasil mereka raih.

Namun yang paling menarik, Google juga memperkenalkan sejumlah produk inovatif terbaru mereka. Mulai dari teknologi asisten pribadi, layanan aplikasi pesan instan ala WhatsApp, hingga produk berteknologi virtual reality.

Penasaran apa saja produk baru yang diperkenalkan oleh Google di I/O 2016? Berikut daftar lengkapnya seperti dikutip dari laman Android Central:

1. Google Assistant

Di ajang I/O 2016, Google secara khusus memperkenalkan platform baru yang nampaknya lebih canggih dari Google Now. Platform bernama Google Assistant ini dilaporkan dapat melakukan pencarian kontekstual, analisis mendalam dari informasi yang Anda cari, dan menyesuaikan pengalaman aplikasi Google untuk setiap kebutuhan Anda.

2. Allo dan Duo

Allo merupakan aplikasi pesan ala WhatsApp dari Google. Aplikasi ini kabarnya terintegrasi langsung dengan Google Assistant.

Sementara Duo merupakan aplikasi video call yang dirancang mirip Skype tapi lebih mudah dan simpel dalam pengoperasiannya.

SELANJUTNYA >>

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section