1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Deretan Negara yang Menjual iPhone Lebih Murah Dibanding Indonesia

Harga iPhone 6 di Indonesia menjadi yang paling mahal kedua di dunia.

By Adhi 26 Mei 2016 14:25
iPhone 6 (pexels.com)

Money.id - Sebagaimana diketahui, iPhone adalah ponsel pintar idaman banyak orang. Pasalnya, selain memang menawarkan teknologi dan fitur canggih, iPhone juga memberikan prestise kepada para penggunanya.

Sayangnya, meski cukup digemari di Indonesia harga iPhone sendiri cukup mahal. Apalagi jika dibandingkan dengan rata-rata harga smartphone Android.

Patokan harga iPhone yang cukup mencolok ini pun menggelitik lembaga keuangan dunia Deustche Bank untuk melakukan survei mengenai perbedaan harga jual iPhone seri 6 di beberapa negara.

Salah satu yang mencengangkan bahwa harga iPhone 6 di Indonesia menjadi yang paling mahal kedua setelah Brasil yakni sekitar Rp 11,7 jutaan, sedangkan harga iPhone 6 di Brasil sekitar Rp 12,6 jutaan.

Sementara itu, negara Paman Sam alias Amerika Serikat yang merupakan negara asal mula pabrikan Apple diketahui menjadi negara yang menjual iPhone 6 paling murah yakni sekitar Rp 8,1 jutaan (dengan kurs sekarang). Lalu disusul Hongkong yang menjadi negara paling murah menjual iPhone 6 yakni hanya sekitar Rp 8,2 jutaan.

Selengkapnya mengenai negara dengan harga iPhone 6 termahal sampai termurah bisa Anda lihat di daftar berikut ini.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section