1. HOME
  2. DIGITAL
INTERNET

Posting Konten Kocak Berhadiah Rp1 Miliar, Mau?

UC Browser meluncurkan kontes bakat di internet bertajuk 'UC Browser Adu Postingan Kocak'.

By Adhi 21 Maret 2016 19:19
Siaran pers UC Browser

Money.id - Kontes bakat menjadi sangat populer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan.

Berbagai kontes bakat dapat ditemukan di hampir semua stasiun TV dan hampir semuanya melibatkan penonton secara interaktif untuk membantu menentukan pemenang melalui voting, seperti di ajang Miss Indonesia 2016, Stand Up Comedy Academy, Indonesian Idol atau pun Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

UC Browser pun memanfaatkan tren lokal ini dengan mengadakan kontes di internet. Berbekal 55 persen pangsa pasar browser di tanah air, UC Browser meluncurkan kontes bakat di internet bertajuk 'UC Browser Adu Postingan Kocak'.

Selain memberikan hadiah total senilai Rp1 Miliar, UC Browser juga mengundang puluhan selebritis papan atas Indonesia untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

"Humor adalah salah satu alat yang paling kuat untuk menjaga kesehatan, dan tertawa merupakan penangkal rasa stress, sakit, maupun konfilk", kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, "Berdasarkan temuan dari Google, masyarakat Indonesia gemar melihat dan membaca konten-konten lucu di Internet, ini menjadi inspirasi kami untuk mengadakan kontes bakat online dimana setiap orang dapat mengirimkan konten lucu sesuai gaya mereka masing-masing."

Selain itu, 'UC Browser Adu Postingan Kocak' merupakan kontes online paling besar yang pernah diadakan oleh UC Browser.

"Kami selalu berani untuk mencoba sesuatu yang inovatif dan menarik, dan kami harap dengan adanya kontes ini, para pemain di industri hiburan Indonesia dapat melihat kami sebagai partner yang kreatif dan cocok untuk berkolaborasi," tambah Kenny Ye.

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section