1. HOME
  2. V-MONEY
WISATA INDONESIA

Destinasi Wisata Populer di Surabaya

Dari pantai hingga wahana bermain yang seru hadir di Surabaya.

By Febriyani 6 Februari 2016 16:00
Pantai Ria Kenjeran di Surabaya, Jawa Timur (youtube.com/Top Video)

Money.id - Liburan panjang telah tiba, apakah Anda masih bingung mau berlibur ke mana? Mungkin Surabaya bisa Anda jadikan salah satu destinasi wisata bersama keluarga tercinta. Dari pantai hingga wahana bermain yang seru hadir di Surabaya. Seperti 5 tempat wisata populer berikut ini yang ada di Surabaya:

1. House of Sampoerna
    Sebagai kota kelahiran dari rokok kretek Sampoerna, di Surabaya berdiri Museum House of Sampoerna. Di dalam bangunan khas Belanda ini terpapar sejarah awal mula hadirnya rokok kretek Sampoerna lengkap dengan display yang mendukung.

2. Taman Bungkul
    Taman Bungkul merupakan taman kebanggaan warga Surabaya yang pernah jadi taman terbaik di Asia. Di dalam taman, ada area bermain untuk anak-anak, jogging trek, jalan batu refleksi, serta area skateboard dan sepeda BMX.

3. Pantai Ria Kenjeran
    Pantai Ria Kenjeran jaraknya sekitar 15 kilometer dari pusat Kota Surabaya dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit dengan kendaraan. Pantai Ria Kenjeran cocok untuk keluarga, karena ombaknya tidak terlalu besar.

4. Monumen Kapal Selam
    Monumen Kapal Selam atau Monkasel berada di samping Sungai Kalimas. Harga tiket masuknya hanya Rp5 ribu. Dengan harga tiket yang murah, Anda bisa melihat seperti apa bagian dalam dari kapal selam.

5. Ciputra Waterpark Surabaya
    Ciputra Waterpark saat ini merupakan wahana bermain air terbesar di Indonesia. Ciputra Waterpark Surabaya memiliki luas sebesar 5 hektare. Salah satu wahana yang cukup menantang di tempat ini adalah Roc Tower, wahana seluncur setinggi 15 meter.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section