1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS KECANTIKAN

Begini Cara Hilangkan Komedo dengan Praktis

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat nose pack sendiri adalah gelatin tanpa rasa, susu rendah lemak atau full cream, cangkir, dan kuas.

By Febriyani 4 Februari 2016 19:15
Nose pack (youtube.com/Michelle Phan)

Money.id - Kehadiran komedo di hidung sudah pasti akan mengganggu penampilan Anda. Mungkin Anda sudah mencoba banyak cara untuk menghilangkan komedo, salah satunya adalah dengan menggunakan nose pack merek tertentu atau dengan memencet hidung Anda agar komedo keluar.

Menggunakan nose pack dalam jangka waktu yang rutin akan menghabiskan biaya yang lumayan. Namun Anda tak perlu khawatir, wanita cantik di video berikut ini akan memberikan tips menghilangkan komedo dengan praktis.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat nose pack sendiri adalah gelatin tanpa rasa, susu rendah lemak atau full cream, cangkir, dan kuas. Pertama-tama, masukkan satu sendok makan susu ke dalam gelas dan campur dengan satu sendok makan gelatin tanpa rasa, lalu aduk hingga rata.

Selanjutnya, panaskan ke dalam microwave selama 10 detik. Lalu ambil kuas dan oleskan campuran gelatin dan susu ke hidung Anda, tunggu hingga 10 menit. Jika sudah mengering, Anda bisa membersihkan campuran cairan tersebut. Dan lihatlah seberapa banyak komedo yang berhasil dikeluarkan.


(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section