1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS

Disediakan, Truk Khusus untuk Ibu Menyusui

Para ibu yang menginginkan tempat yang nyaman, bisa memesan 'Milk Truck' dengan mengirimkan SMS, menelepon atau melakukan tweet.

By Febriyani 5 Februari 2016 11:30
Milk truck (youtube.com/geobeats)

Money.id - Bagi Anda yang saat ini masih menyusui bayi Anda, pasti merasakan kesulitan mencari tempat umum yang nyaman untuk menyusui. Namun uniknya, di Amerika Serikat, hadir bisnis untuk mengatasi masalah ini. Seorang wanita Pennsylvania menghadirkan 'Milk Truck' untuk para ibu menyusui.

Ide bisnis ini sebenarnya sederhana, ketika para ibu sedang berada di tempat umum dan menyusui bayinya, mereka biasanya merasa malu, dilecehkan, atau bahkan tidak disukai. Namun 'Milk Truck' ini bisa datang ke lokasi di mana saja Anda berada, ketika Anda ingin menyusui atau memberikan makan bayi Anda.

Tampilan 'Milk Truck' seperti truk es krim, kendaraan ini dicat dengan warna-warni cerah. Dan yang paling menarik perhatian dari kendaraan ini adalah adanya simbol payudara raksasa di atas kendaraan.

'Milk Truck' pertama kali diluncurkan pada September 2011 di Andy Warhol Museum, Pittsburgh , Amerika Serikat. Kemudian, kendaraan ini mulai berkembang di Toronto. Para ibu yang menginginkan tempat yang nyaman, bisa memesan 'Milk Truck' dengan mengirimkan SMS, menelepon atau melakukan tweet.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section