1. HOME
  2. V-MONEY
MONEY WEEKEND

Deretan Wisata Keluarga di Kota Malang

Salah satu objek wisata di Malang yang wajib Anda kunjungi adalah Batu Night Spektaculer (BNS).

By Febriyani 5 Februari 2016 14:00
Batu Night Spektaculer (BNS) di Malang, Jawa Timur (youtube.com/Top Video)

Money.id - Malang merupakan salah satu kota yang menarik di Jawa Timur dan menjadi destinasi para wisatawan lokal yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga.

Berikut ini deretan objek wisata keluarga yang terkenal di Kota Malang:

1. Coban Rondo
    Merupakan wisata air terjun yang terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Coban Rondo memiliki ketinggian 84 meter. Di sekitar air terjun ini terdapat penginapan yang disediakan untuk para wisatawan.

2. Agrowisata
    Objek wisata yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang sejuk dan indah, serta memanjakan Anda dengan aneka agrowisata.

3. Masjid Tiban Turen Malang
    Masjid unik ini masih tergolong tempat wisata baru di Kota Malang. Bangunan utama pondok dan masjid mencapai 10 lantai. Tak hanya unik, di dalam pondok pesantren terdapat kolam renang dilengkapi perahu yang khusus dinaiki wisatawan anak-anak.

4. Batu Night Spektaculer (BNS)
    Objek wisata Batu Night Spektaculer (BNS) terletak di Desa Oro-Oro Ombo, berjarak 15 kilometer dari pusat Kota Malang.

5. Jawa Timur Park
    Jawa Timur Park adalah sebuah tempat rekreasi dan taman belajar buatan yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Objek wisata ini memiliki 36 wahana, di antaranya kolam renang raksasa dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring, serta beberapa wahana pendidikan yang menjadi pusat perhatian.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section