1. HOME
  2. SHOW-BIZ
DAVID BECKHAM

Ternyata David Beckham Punya 'Gangguan' Jiwa

Ketika akan bermalam di hotel, ada 'ritual' yang harus dijalani pria berusia 40 tahun itu.

By Stella Maris 27 November 2015 07:25
David Beckham (Instagram).

Money.id - Pesepak bola asal Inggris, David Beckham sempat membuat sang istri, Victoria Beckham kewalahan. Usut punya usut ternyata Beckham mengalami 'gangguan' kejiwaan.

Dikutip laman Dailymail, Jumat 27 November 2015 ayah empat anak itu terobsesi bahwa segala sesuatu harus sesuai dengan pasangannya.

Di rumah misalnya, Beckham sampai memiliki tiga lemari pendingin dengan isi yang berbeda. "Untuk makanan di satu kulkas, minuman di kulkas lain, dan salad di kulkas ketiga," kata Victoria.

Vic memberikan contoh lain, botol minuman yang harus sepasang atau dua. Jika David melihat ada 3 kaleng minuman yang sama, dia akan membuang 1 kaleng.

"Semua simetris, tersusun rapi, dan harus genap," tambah Victoria.

Bukan hanya itu saja, ketika akan bermalam di hotel, ada 'ritual' yang harus dijalani pria berusia 40 tahun itu. "Sebelum istirahat di hotel, saya memindahkan selembaran kertas atau buku ke dalam laci, supaya terlihat rapi. Semua harus terlihat sempurna," kata Bechkam.

Lalu dimana letak 'gangguan' kejiwaannya? Beckham menjelaskan, dia menderita Obessive Compulsive Disorder (OCD) atau gangguan kecemasan. Gangguan psikis itu membuatkan kerap memunculkan rasa khawatir dan gelisah.

Ya, OCD itu membuatnya terobesi pada kerapihan dan kebersihan. Oleh karena itu, dia rela kapan saja melakukan kegiatan berulang, demi mencapai obsesinya itu.(ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section