1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NEWS

Meski Selalu Jadi Hits, Lagu Adele Tak Disukai Anaknya

Adele bercerita bahwa putra kecilnya tidak suka dengan musik yang ia nyanyikan..

By Dian Rosalina 26 November 2015 11:21
Adele (Billboard.com)

Money.id - Adele adalah salah satu penyanyi asal Inggris yang semua lagunya bisa dikatakan hits dan laku dipasaran. Setelah kembali dari istirahatnya, ia mengeluarkan single yang berjudul 'Hello' yang saat ini videoklipnya di Youtube telah ditonton hampir 500 juta kali.

Meskipun lagu yang dinyanyikan wanita berumur 25 tahun tersebut disukai oleh orang-orang di seluruh dunia, namun tidak dengan anaknya, Angelo James Konecki.

Adele bercerita bahwa putra kecilnya tidak suka dengan musik yang ia nyanyikan, dikutip dari Female First, Kamis 26 November 2015.

Anak laki-laki berumur tiga tahun itu menunjukkan ketidaksukaannya saat ia mendengarkan track yang ada di album terbaru Adele '25'.

Ketika ditanya apakah Angelo menyukai lagu-lagu Adele. Kekasih Simon Konecki itu menjawab tidak. Anaknya lebih menyukai lagu-lagu anak-anak seusianya.

"Dia suka 'Twingkle-Twikle', 'Row, Row, Row Your Boat', 'Batman', dan lagu-lagu sejenis lainnya. Dia tidak tertarik dengan apa yang saya lakukan," ujar Adele.

Anaknya telah mengetahui bahwa profesi ibunya adalah seorang penyanyi, ia menyukainya dan bangga akan hal itu. Mungkin tidak dengan lagu-lagu yang dihasilkan oleh Adele.

"Ia tidak akan membeli album saya, meskipun ia bisa," kata penyanyi yang tenar dengan lagu 'Rolling In The Deep' itu.

Lagu pertama yang Adele tulis dalam album terbarunya terinspirasi dari anaknya. Ia mengaku bahwa menjadi seorang ibu membuat Adele bisa melihat kariernya dalam perspektif baru.

"Aku sangat keibuan, dan itulah kenyatannya. Angelo akan bertahan selamanya, sedangkan karier saya tidak. Jadi saya pikir itu penting dan sekarang saya menemukan prioritas yang benar," kata Adel kepada NPR.

Wanita yang selalu mendapat penghargaan di berbagai ajang musik bergengsi ini bercerita bahwa waktunya kini sedikit berbeda ketika ia belum memiliki anak.

Seperti ia akan sepanjang hari bersama anaknya dan kemudian baru ke studio untuk melakukan olah vokal.

"Saya merasakan perasaan yang hebat akan hal itu. Begitulah cara saya tahu kapan saya harus membuat lagu untuk orang-orang yang ingin mendengar karya saya, dan kapan saya harus bergandi profesi sebagai seorang ibu," kata Adele. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section