1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BATIK

Nadine Chandrawinata Lebih Suka Batik daripada "Branded"

Dia menganggap fashion tak harus branded.

By Putri Nabilla 26 November 2015 10:53
Nadine Chandrawinata/Putri Nabilla-Money.id

Money.id - Fashion terkadang menjadi acuan bagi seseorang untuk berpenampilan menarik. Mungkin bagi sebagian orang menggunakan produk bermerek akan menjadi tolak ukur agar terlihat luar biasa.

Tetapi tidak dengan Nadine Chandrawinata. Dia menganggap fashion tak harus branded.

Saat dijumpai di Grand Indonesia pada Rabu 25 November 2015, dara kelahiran 8 Mei 1984 ini mengaku lebih mengutamakan faktor kenyamanan untuk sebuah fashion dan tak melulu itu soal branded.

Ini terlihat dari pakaian yang ia kenakan dengan batik cantik asal Yogyakarta. "Bukannya aku tidak menyukai barang branded, tetapi aku lebih jatuh cinta dengan batik karena terlihat wah," ujarnya.

Kakak dari duo kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata ini mengaku hampir setiap hari menggunakan batik dalam penampilannya.

Ia gemar memakai shawl batik, gelang beraksen batik bahkan ia memberikan sentuhan batik pada notebook-nya.

"Kita kan enggak tahu ya kalau ke suatu tempat akan bertemu dengan siapa, tetapi aku mencoba sekalian mengenalkan batik secara global melalui apa yang aku kenakan sehari-hari" ucap dia. "Kalau bukan kita yang bangga mengenakan batik, siapa lagi."

Untuk sepatu, wanita yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2006 ini lebih menyukai jenis kets karena simpel dan bisa jadi diri sendiri sesuai karakter. (poy)

(da/pn)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section