1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ARAB SAUDI

Model 'Terlalu Tampan' Menikah, Jutaan Wanita Patah Hati

Dalam akun Instagramnya, pria kelahiran 1989 itu memamerkan dua buah cincin. Dalam foto tersebut, Omar menuliskan keterangan bertuliskan...

By Stella Maris 26 November 2015 06:33
Yasmin dan Omar (Instagram).

Money.id - Sekitar dua tahun lalu, Omar Borkan Al Gala jadi topik perbincangan di media massa dunia. Lantaran terlalu tampan, Omar diusir dari sebuah festival budaya di Riyadh.

Kini dia kembali muncul dan memberikan klarifikasi. Berbarengan dengan hal tersebut, Omar menyampaikan kabar bahagia bahwa dia kini sudah menikah dengan Yasmin Jaz.

(Instagram)

Dalam akun Instagramnya, pria kelahiran 23 September 1989 itu memamerkan dua buah cincin. Dalam foto tersebut, Omar menuliskan keterangan bertuliskan, "Got Married".

Ada pula foto yang menerangkan bahwa dia sedang menandatangani catatan sipil, dengan keterangan foto yang bertuliskan, "Omar Borkan exclusive nikkah pic". Belum foto ketika Omar sedang mencium wanita yang dicintainya itu.

"Picture that broke million hearts @yasmin.jaz," tulis Omar.

(Instagram)

Ya benar saja, sejumlah wanita tak percaya mendengar status baru idolanya itu. Kekecewaan itu disampaikan dengan beragam pernyataan, mulai dari tindakan unfollow, tudingan bahwa pernikahan tersebut palsu, hingga tuntutan fans yang minta dibuktikan adanya foto pesta pernikahan Omar dan Yasmin.

Pemilik akun @poptaniaysha menulis, "This brokr my heart, not fairrrr. Ada pula @kaur-mia yang meminta agar Omar berhenti menyakiti hati para perempuan di dunia, dengan berpura-pura telah menikah.

(Instagram)

"Stp this, why making all girls unhappy. thats not him girls... i saw that yasim-jaz many times..she has only editions with omar....she is a fake," tulis Kaur.

Namun dalam akun Instagram Yasmin, dia mengaku resmi menjadi suami Omar sejak 22 Oktober 2015.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section