1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MEGAN FOX

Megan Fox Derita 'Gangguan' Otak

"Ini adalah penyakit dan sudah tidak baik lagi untuk saya."

By Stella Maris 26 November 2015 19:34
Megan Fox (Instagram)

Money.id - Aktris film 'Transformers' Megan Fox tidak dapat menikmati kehidupannya dengan sempurna. Mirisnya, dia mengalami 'gangguan' di area otaknya.

Dikutip laman Dailymail, Kamis 26 November 2015, ibu dua anak itu ternyata bermasalah dengan restoran. Dia merasa 'horor' memakai peralatan makan, seperti garpu, sendok, dan pisau yang sudah pernah dipakai orang lain.

"Saya harus memakai peralatan makan yang pernah digunakan orang lain? Padahal semua bakteri ada di mulut. Yaiks," ujar wanita berusia 29 tahun itu.

(Instagram)

Belum lagi masalah lainnya yaitu, penggunaan toilet umum. Megan mengaku 'pengila' kebersihan. Oleh karena itu, dia juga ogah menggunakan toilet duduk.

"Saya tak lagi menggunakan toilet duduk, karena ketika seseorang selesai menggunakannya, lalu disiram, maka semua bakteri terbang ke udara."

Saat ditelusuri, ternyata Megan menderita gangguan OCD (Obessive Compulsive Disorder). Psikolog dari Mayo Clinic, Stephen Whiteside menjelaskan OCD merupakan gangguan kecemasan yang belum diketahui pasti penyebabnya.

Namun para dokter memperkirakan gangguan obesif kompulsif disebabkan oleh perubahan fungsi biologi otak. "Ini adalah penyakit dan sudah tidak baik lagi untuk saya."

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section