1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Daftar Artis Hollywood Paling Hemat (II)

Wanita berusia 41 tahun itu sukses di dunia modeling. Dua tahun lalu kekayaannya tercatat mencapai Rp1,3 triliun.

By Stella Maris 5 November 2015 19:50
Zooey Deschanel (girlydreams.wordpress).

Money.id - Kristen Bell memiliki total kekayaan sekitar Rp231 miliar. Tapi dia pintar menyimpan uangnya. Ya dia memahami bagaimana cara menghemat uangnya.

(Baca Juga: Daftar Artis Hollywood Paling Hemat Bagian I)

Yuk, belajar dari para selebritis ini mengenai cara menghemat uang.

5. Vincent Kartheiser
Aktor berusia 36 tahun ini hanya tinggal di apartemen satu kamar. Dalam wawancaranya di New York Times beberapa waktu lalu, dia mengaku lebih nyaman berpergian menggunakan transportasi umum.

"Hal yang luar biasa (menggunakan transportasi umum), dari pada stres mengemudi di tengah kemacetan," kata bintang serial Mad Men itu.

6. Tyra Banks
Wanita berusia 41 tahun itu sukses di dunia modeling. Dua tahun lalu kekayaannya tercatat mencapai Rp1,3 triliun. Dia juga memproduksi tiga acara sukes, salah satunya adalah Next Top Model Amerikia. Meski demikian, Tyra tak ingin hidup foya-foya.

"Saya orang yang hemat. Itu karena saat kecil ibu saya memberi uang saku yang pas-pasan dan harus bertahan hingga sepekan," katanya.

7. Jennie Garth
Aktris Amerika ini punya cara berhemat dan hal itu diajarkan pada anak-anaknya. Saat masuk ajaran baru di sekolah, anaknya tak dibelikan baju baru melainkan menggunakan pakaiannya semana kecil atau remaja.  

"Kami sedikit membeli barang baru, biasanya kami campur atau mix and match dengan pakaian yang sudah kami punya."

9. Lady Gaga
Selain Bell dan Underwood, Lady Gaga adalah seleb yang gemar belanja menggunakan kupon. Meski kerap membeli barang diskon, diceritakannya tak sedikit orang heran melihatnya.

"Mengapa orang melihatku, seolah-olah aku gila saat belanja memakai kupon?."

10. Zooey Deschanel
Menyoal perhitungan keuangan, wanita cantik ini sangat hemat. Diketahui dia tak royal dalam berbelanja. Kekayannya mencapai Rp43 miliar, namun dia hanya membeli kebutuhan busana sebesar Rp28 juta, Rp 11 juta untuk tagihan listrik, Rp4 juta untuk bayar telepon dan listrik.

Bukan hanya itu, dia bahkan menyumbangkan US$1500 atau sektiar Rp21 juta per bulan untuk amal.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section