1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TAYLOR SWIFT

Taylor Swift Alami Pelecehan Seksual, Siapa Pelakunya?

Kabar yang beredar memang masih simpang siur hingga kini.

By Adhi 1 November 2015 12:59
Taylor Swift (theguardian.com)

Money.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi cantik Taylor Swift. Menurut yang dilaporkan laman ABC News, Minggu 1 November 2015, Swift baru saja mengalami pelecehan seksual.

Gosip yang beredar menyebutkan bahwa pelaku yang melakukan tindakan tak senonoh itu adalah seorang pembawa acara radio bernama Davil Mueller. Muller dituduh telah menyentuh bagian terlarang dari tubuh Swift di belakang panggung.

Swift beserta kuasa hukumnya disebut telah melakporkan kasus ini ke pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, David Mueller membantah kabar tersebut dan mengaku telah menyelesaikan masalahnya dengan Swift. Ia mengaku hal ini hanya merupakan salah paham belaka.

Mueller menceritakan, kala itu ia bersama dengan kekasihnya menemui Swift di belakang panggung. Mereka juga sempat melakukan foto bersama.

"Tak lama, saya keluar dari belakang panggung. Saat itu, saya mendengar seorang staff membanggakan diri telah berhasil foto dan memegang bokong Taylor Swift," tambah David Mueller yang bingung mengapa dirinya yang menjadi kambing hitam.

Meski begitu, kabar yang beredar memang masih simpang siur hingga kini. Kuasa hukum Swift sendiri masih melakukan penyelidikan.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section