1. HOME
  2. OTOSHOW
TOYOTA

Toyota C-HR, 'Pembunuh' Honda HR-V Dipastikan Tampil di GIIAS 2016

PT Toyota Astra Motor mengumumkan akan membawa tidak kurang dari 30 display.

By Adhi 10 Agustus 2016 10:30
Toyota C-HR (toyota.co.uk)

Money.id - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus di ICE-BSD.

Dalam keterangannya, PT Toyota Astra Motor mengumumkan akan membawa tidak kurang dari 30 display. Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan dari Toyota C-HR.

Ya, Toyota C-HR memang digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat Honda HR-V dan Nissan Juke di segmen crossover yang belakangan sangat digemari konsumen Indonesia.

Namun begitu, sejauh ini disebutkan bahwa Toyota CH-R hanya akan dipamerkan di ajang tersebut. Belum ada rencana PT Toyota Astra Motor untuk melakukan produksi massal dan memasarkannya secara luas.

Dilaporkan laman Caranddriver, Toyota C-HR hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin konvensional berbekal turbocharged, serta pilihan mesin hybrid.

Untuk mesin hybrid, Toyota akan mempersenjatainya dengan mesin 1,8 liter yang sebelumnya telah diterapkan pada Prius terbaru.

Sementara untuk versi konvensional, di dalamnya terdapat mesin bensin 1,2 liter turbocharged dengan produksi daya 114 Tk. Pabrikan menyediakan opsi penggerak roda all-wheel drive (AWD) untuk seluruh varian C-HR. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From OtoShow Section