1. HOME
  2. OTOSHOW
TOYOTA

Melihat Lebih Dekat Tampilan Toyota Vios Model Terbaru 2016

Ini adalah salah satu mobil baru yang paling menarik perhatian di Beijing Motor Show 2016.

By Adhi 28 April 2016 17:36
New Toyota Vios 2016 (autoindustriya.com)

Money.id - Para pecinta otomotif saat ini pastinya sedang mengalihkan perhatian mereka ke ajang Beijing Motor Show 2016 yang telah digelar sejak 25 April kemarin.

Sejumlah model mobil terbaru diluncurkan di pameran otomotif terbesar di Negeri Tirai Bambu tersebut. Salah satu mobil baru yang paling menarik perhatian di Beijing Motor Show tahun ini adalah New Toyota Vios 2016.

Toyota langsung mempertontonkan versi anyar New Vios dengan sejumlah peremajaan di sisi tampilan, termasuk bagian depan yang kini dipermak dengan headlights baru, grille dan LED Daytime Running Lights.

(otosia.com)

Gubahan visual juga menjalar hingga area belakang. Bagian buritan kini memperlihatkan tampilan yang lebih fluid dan apik bersama lekukan profil bumper baru, taillights dengan internal graphics dan chrome bootlid bar yang sedikit lebih tipis.

(otosia.com)

Toyota menyajikan New Vios di pasar Tiongkok dalam dua pilihan dapur pacu, yakni mesin 1.3 liter dan 1.5 liter 4-silinder 5NR-FE dengan dual VVT-i yang dikawinkan ke transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Demikian seperti yang dikutip dari laman Otosia, Kamis 28 April 2016.

Baca juga:

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section