1. HOME
  2. OTOSHOW
MOBIL MURAH

Mobil Termurah Datsun Ini Diklaim Super Irit, Cuma Rp100 Jutaan

Di India, harganya tidak sampai Rp100 juta.

By Adhi 8 Mei 2016 13:31
Datsun redi-Go (indiaautoblog.com)

Money.id - Datsun baru saja membongkar efisiensi bahan bakar tunggangan bertajuk Urban Crossover terbaru mereka, Datsun redi-Go, menyusul debut perdananya di India pertengahan April kemarin.

Model ketiga sekaligus paling mungil dan termurah Datsun tersebut, sesuai laman resmi Datsun, mampu diklaim menempuh jarak maksimum hingga 25,17 km per tiap liter bahan bakar yang ia minum.

Dikutip dari laman Otosia, Konsumsi bahan bakar Datsun redi-Go tersebut sama persis dengan Renault Kwid, yang sama-sama mengadopsi platform CMF-A, meski redi-Go memiliki bobot total yang 20kg lebih ringan ketimbang Kwid.

Datsun redi-Go punya tampilan luar yang tak kalah trendi dari rival-rivalnya. Gemulai lekukan garis tubuh tampak serasi dipadukan dengan grille hexagonal, reflector headlamps, LED DRL hingga taillamps dan lekukan tailgate yang apik menghiasi kawasan buritan.

Si mobil termurah Datsun mengusung dapur pacu yang juga serupa dengan milik Renault Kwid, yakni mesin 3-silinder 800cc yang dikawinkan dengan gearbox manual 5-percepatan. Ia ditawarkan dengan banderol INR250.000-350.000 atau sekitar Rp50,1-70,2 jutaan.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section