1. HOME
  2. OTOSHOW
MOBIL MEWAH

Orang Kaya Indonesia Digoda Bentley Baru Seharga Rp8 Miliar

Dibanderol Rp8 miliar, mungkinkah Bentley Continental GT V8 S laku di Indonesia?

By Adhi 3 Mei 2016 07:30
Bentley Continental GT V8 S (autogespot.com)

Money.id - Meski kondisi pasar otomotif tanah air sedang lesu, PT Grand Auto Dinamika (GAD) tetap menghadirkan Bentley Continental GT V8 S. Mobil super mewah ini hadir dengan tampilan dan performa sporty berbekal bermesin V8 4.000cc tersebut.

"Bentley Continental adalah Grand Tourer yang memiliki performa tinggi dan kemewahan teknologi. Varian ini akan semakin mempertegas sisi sporty dari merek Bentley," ucap Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD seperti dikutip dari laman Otosia, Selasa 3 Mei 2016.

Interior Bentley Continental GT V8 S (otosia.com)

Pihak GAD juga optimis Bentley Continental GT V8 S mampu menarik perhatian para konsumen berkantong tebal. Ya, mobil ini memang dibanderol sangat mahal, yakni berada di kisaran Rp8 miliar.

Harga tersebut tentunya berbanding lurus dengan spesifikasi yang disematkan. Penggunaan mesin V8 menghasilkan semburan tenaga mencapai 521 hp di putaran 6.000 rpm dan torsi 680 Nm di 1.700 rpm.

Mesin V8 (otosia.com)

Bentley memadukannya dengan transmisi otomatis 8 percepatan ke sistem penggerak seluruh roda. Perpaduan seluruh elemen di atas mampu menghasilkan performa mobil yang lebih stabil dan mumpuni.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section